Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Agar Segera Bisa Segera Dimainkan, Manchester United Kebut Visa Ronaldo

Agar Segera Bisa Segera Dimainkan, Manchester United Kebut Visa Ronaldo

Manchester – Manchester United telah membuat heboh dengan memutuskan untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus menjelang ditutupnya bursa transfer musim ini. Sebelumnya pada saat Setan Merah mendatangkan Raphael Varane mereka terhambat dengan pengurusan Visa yang lama.

Semenjak Inggris keluar dari Uni Eropa, proses keimigrasian menjadi lebih rumit. Manchester United merasakan kerumitan itu saat mereka mendatangkan Raphael Varane.

Manajemen MU saat ini tengah menjalin komunikasi dengan kantor Imigrasi Inggris untuk mengurus visa Ronaldo. Mereka dikabarkan tengah mengebut proses pengurusan visa Cristiano Ronaldo, karena meraka tidak ingin kedatangannya tertunda karena masalah Visa. Ronaldo sendiri dijadwalkan kembali ke Old Trafford usai jeda internasional berakhir.

Baca juga : Test Medis Cristiano Ronaldo Sudah Selesai, Kini Tinggal Tunggu Peresmiannya Saja

Informasi dari Fabrizio . . . Gabung . . . Romano mengklaim bahwa Setan Merah saat ini tengah mengurus visa Ronaldo. Mereka ingin agar kepulangan sang pemain ke Old Trafford tidak terhambat masalah visa.Menurutnya, proses kepulangan Ronaldo ke MU secara administrasi sudah selesai, sang pemain juga sudah menyelesaikan tes medisnya yang dilangsungkan di Lisbon, Portugal.

MU dikabarkan menargetkan agar Ronaldo bisa segera bermain bersama Setan Merah pada tanggal 11 September mendatang pada saat mereka akan berhadapan dengan Newcastle.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...