Home > Berita Liga Inggris > Agar Bisa Bersaing Liverpool Disarankan Beli Dua Pemain Asal Italia Ini

Agar Bisa Bersaing Liverpool Disarankan Beli Dua Pemain Asal Italia Ini

Liverpool- Liverpool mendapatkan masukan dari mantan pemainnya, Glen Johnson, untuk membeli Lorenzo Insigne dan Marco Verratti pada musim panas ini jika ingin meraih juara Premier League musim 2021/2022.

Lorenzo Insigne dan Marco Verratti

Dalam empat musim terakhir ini Liverpool secara konsisten bersaing untuk gelar Premier League dan mampu mengamankan satu gelar pada musim 2019/2020 lalu.

Pada musim lalu Liverpool kehilangan gelar karena Man City, diyakini pada musim ini dirinya akan kembali bersaing untuk gelar juara. Menurut Glen Johnson Liverpool membutuhkan tambahan pemain.

Pada awal musim ini, Liverpool mendatngkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Tetapi Johnson menilai Liverpool masih membutuhkan tambahan pemain, dan menurutnya ada dua pemain yang harus dibeli.

Baca juga :Tampil Gahar Di Pra Musim Diogo Jota Akan Jadi Andalan Liverpool Musim Depan

“Saya sangat menyukai Lorenzo Insigne,” kata Johnson dikutip dari talkSPORT.

“Dia brilian selama bertahun-tahun, tetapi dia tampil sangat baik sepanjang Euro 2020 lalu. Saya hanya menikmati cara dia bermain dan saya pikir dia akan cocok untuk Liverpool juga,” . . . Gabung . . . imbuh Johnson.

“Saya juga menyukai Marco Verratti. Mereka adalah dua nama besar sehingga tidak perlu ilmu tentang roket untuk memilih mereka sebagai pemain yang ideal untuk Liverpool,” sambung mantan bek kanan timnas Inggris tersebut.

Insigne dan Verratti tampil sangat bagus di Euro 2020 dan menjadi pemain kunci Italia untuk bisa merengkuh gelar juara. Mereka sudah lama menjadi andalan Napoli dan PSG.

“Sepanjang Euro 2020 Anda bisa melihat keinginan mereka berdua untuk menang dan itulah yang dibutuhkan jika Anda ingin memenangkan gelar liga [Premier League]. Anda membutuhkan karakter seperti itu,” tegas Johnson.

Namun Liverpool akan kesulitan untuk mendatangkan Insigne dan Verratti karena dibandrol dengan harga yang sangat mahal, selain itu mereka merupakan bagian penting dari klubnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...