Home > Berita Transfer Pemain > Adama Traore Dikabarkan Jadi Incaran Liverpool Bukan Saul Niguez

Adama Traore Dikabarkan Jadi Incaran Liverpool Bukan Saul Niguez

Liverpool – Pada bursa transfer ini Liverpool pasif dalam pembelian pemain dan baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.Namun dirumorkan Liverpool akan mencoba mendatangkan Adama Traore dari Wolverhampton.

adama traore

Sempat beredar kabar bahwa Liverpool ingin mendatangkan satu pemain lagi, pemain tersebut adalah Saul Niguez yang dikabarkan menjadi pemain incaran The Reds.

Namun laporan dari 90min, mengklaim bahwa bukan Saul yang sedang diupayakan oleh Liverpool. The Reds dilaporkan sedang mengupayakan transfer Adama Traore dari Wolverhampton.Liverpool saat ini membutuhkan tambahan pemain berkualitas di sektor sayap mereka.

Jurgen Klopp memiliki kekhawatiran terkait performa Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kedua winger andalan Liverpool itu performanya relatif menurun di paruh kedua musim lalu.Untuk mengatasinya Klopp membutuhkan tambahan tenaga dan ia menilai Traore punya kans yang bagus untuk situasi itu.

Liverpool menurut . . . Gabung . . . sumber yang sama saat ini sedang membuka pembicaraan dengan Wolverhampton.Pihak Wolverhampton siap menjual Traore di musim panas ini. Mereka mematok harga 40 juta pounds untuk jasa sang winger.Liverpool dikabarkan sedang mengupayakan agar nilai ini bisa turun sebelum bursa transfer ditutup.

Namun, Liverpool bukan psatu-satunya peminat Traore, dikabarkan Barcelona dan Chelsea juga meminati jasa sang pemain dan diyakini akan menjadi pesaing Liverpool.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...