Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ada Peran Penting Sir Alex Ferguson Yang Membawa Cristiano Ronaldo Kembali ke MU

Ada Peran Penting Sir Alex Ferguson Yang Membawa Cristiano Ronaldo Kembali ke MU

Manchester – Sir Alex Ferguson dikabarkan memegang peranan penting dengan mengajak Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester City telah mundur dari perburuan Cristiano Ronaldo meski dalam beberapa hati terakhir disebutkan bahwa penyerang asal Portugal tersebut akan bergabung bersama The Citizens.

Ronaldo juga telah memutuskan untuk tidak mau menunggu sampai masa kontraknya habis bersama Juventus pada Juni 2022 mendatang.
Pria asal Portugal itu juga dikabarkan sudah terbang dari Turin menuju Manchester.

Namun kabar terakhir menyebutkan, Manchester City mundur dari perburuan Ronaldo karena dari awal The Citizens hanya ingin mendapatkan Ronaldo secara gratis.

Belakangan, mantan pemain Real Madrid ini diketahui berbelok arah untuk kembali bergabung bersama Manchester United setelah mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson, menghubunginya.

Menurut laporan Manchester Evening News, keduanya berbicara lewat telepon pada Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat.

Sinyal kembalinya Ronaldo ke MU juga disampaikan pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, beberapa jam lalu. Menurut Solskjaer, Bruno Fernandes, yang merupakan rekan Ronaldo di Timnas Portugal, juga ikut berusaha membujuknya.

“Saya sebetulnya tidak berpikir Cristiano akan meninggalkan Juventus, tapi itu sudah menjadi spekulasi . . . Gabung . . . pagi ini dan beberapa hari terakhir,” kata Solskjaer.

“Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Saya tahu Bruno juga telah berbicara dengannya dan tahu apa yang kami rasakan tentang dia (Ronaldo). Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu kami ada di sini. Kami fokus dengan apa yang ada di sana, saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi tentang Cristiano,” lanjutnya.

“Cristiano telah menjadi legenda klub ini, dia adalah legenda klub ini, dia pemain terhebat sepanjang masa, jika Anda bertanya kepada saya. Saya cukup beruntung bermain dengannya. Saya pernah melatihnya (pada 2008),” ucap Solskjaer.

“Dia hampir membuat saya pensiun lebih cepat dalam pertandingan Wolverhampton itu (tahun 2003) ketika saya cedera karena dia terus berpindah sisi!” tutupnya.

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...