Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ada Enam Tim Yang Bisa Mempersulit Persib Menurut Penilaian Robert Alberts

Ada Enam Tim Yang Bisa Mempersulit Persib Menurut Penilaian Robert Alberts

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebutkan bahwa setidaknya ada enam tim yang bisa merepotkan tim Maung Bandung pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22 mendatang.

Tim pertama yang melintas di kepala Robert Alberts adalah Bali United. Juara Liga 1 2019 ini dinilainya memiliki kualitas dan persiapan yang lebih matang.

Selain Bali United, lima tim lainnya yang akan menjadi pesaing Persib Bandung menurut Robert Alberts adalah Bhayangkara FC, Arema FC, Borneo FC, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura.

“Jika melihat dari kekuatan tim, Bali United punya kualitas. Lalu Bhayangkara FC memiliki banyak pemain bagus,” jelas Robert Alberts, Sabtu (21/8/2021).

“Persija selalu menjadi tim berbahaya seperti Arema FC. Borneo melakukan banyak investasi, dan Persipura selalu menjadi tim yang solid,” tambah mantan pelatih PSM Makassar ini.

Robert Alberts juga menyinggung soal sejumlah aturan baru yang akan diterapkan pada kompetisi . . . Gabung . . . BRI Liga 1 2021/22 mendatang. Salah satunya adalah soal ketiadaan penonton di setiap pertandingan.

Menurut pelatih asal Belanda ini, penampilan tim sedikit banyak akan terpengaruh karena tidak adanya dukungan dari suporter di stadion.

“Kini ada faktor tersembunyi yang bisa banyak mempengaruhi penampilan setiap tim karena tidak akan bermain di kandang dan tanpa suporter,” jelas Robert Alberts.

“Ini membuat musim akan berlangsung lebih sulit dan itu yang harus bisa kami atasi,” lanjutnya.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...