Home > Berita Liga Champions > AC Milan Masuk di Grup Neraka Liga Champions, Stefani Pioli Tidak Sabar Bertarung

AC Milan Masuk di Grup Neraka Liga Champions, Stefani Pioli Tidak Sabar Bertarung

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku perjuangan AC Milan di fase grup Liga Champions 2021/22 akan sangat sulit.

Seperti diketahui, dari hasil drawing yang telah dilakukan, AC Milan masuk di Grup B Liga Champions 2021/22, bersama dengan Atletico Madrid, Liverpool, dan FC Porto.

Atletico Madrid adalah tim yang terakhir kali membuat AC Milan tersingkir dari ajang Liga Champions pada 2013/14 lalu.

“Ini adalah grup yang menarik, sangat sulit, tetapi kami adalah Milan dan memang benar bahwa nama kami dikaitkan dengan klub yang, seperti kami, telah membuat sejarah,” kata Stefano kepada Sempre Milan.

Meski demikian, Stefano Pioli mengaku tidak sabar untuk segera bertarung dengan tim-tim juara yang ada di Grup B.

“Bersama-sama, di grup kami, kami memenangkan 15 Liga Champions. Kami mengharapkannya, ini adalah Liga Champions dan kami tidak sabar untuk memulai. Kami akan mencoba melakukan hal-hal penting,” katanya.

Baca juga : Ini Dia Hasil Drawing Pembagian Grup Liga Champions 2021/22

Yang menarik di pembagian fase grup Liga Champions 2021/22 ini, selain ada AC Milan yang akan membalas kekalahan . . . Gabung . . . mereka terhadap Atletico Madrid, di grup lain juga akan terjadi ‘aksi balas dendam’ dari tim-tim yang sebelumnya telah disingkirkan.

Inter Milan yang tergabung di Grup D misalnya, akan kembali berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, tim yang pernah membuat La Beneamata gagal melaju ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions musim lalu.
yang sama musim lalu.

Sementara itu, Barcelona di Grup E membawa misi pembalasan terhadap Bayern Munchen yang pernah mempermalukan mereka dengan skor 2-8 pada Liga Champions dua musim yang lalu.

Belum lagi Manchester United yang tergabung di Grup F, akan membalas kekalahan mereka atas Villarreal, di final Liga Europa musim lalu.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...