Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Ingin Rekrut Pietro Pellegri Karena Ini

AC Milan Ingin Rekrut Pietro Pellegri Karena Ini

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menyebutkan bahwa penyerang muda Pietro Pellegri akan segera bergabung dan menjadi bagian dari proyek masa depan Rossoneri.

Sosok Pellegri sudah menjadi perbincangan sejak bermain untuk Genoa pada 2016/2017 lalu.

Karena performanya yang apik, pemain yang disebut-sebut sebagai penyerang masa depan Italia ini kemudian direkrut AS Monaco pada Januari 2018.

Namun sayangnya, Pellegri justru gagal bersinar bersama AS Monaco karena sering berurusan dengan cedera. Bahkan pada musim 2020/2021 lalu, Pellegri hanya mencetak satu gol dari 16 laganya di Ligue 1.

Meski terbilang gagal di AS Monaco namun Paolo Maldini masih yakin bahwa Pietro Pellegri merupakan pemain muda berbakat.

“Bukan rahasia lagi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan berusia 40 dan Olivier Giroud akan berusia 35 tahun. Kami adalah salah satu tim termuda di Serie A dan kami ingin melanjutkan proyek itu musim ini,” kata Paolo Maldini.

“Kami juga harus melihat ke . . . Gabung . . . masa depan,” lanjut Maldini.

Dilihat dari sosoknya, Pellegri memiliki postur yang menjulang, mirip dengan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Demikian pula dengan gaya bermainnya.

Namun demikian, kemungkinan Pellegri tidak akan langsung menjadi piliha utama AC Milan, menggantikan Olivier Giroud dan Ibrahimovic.

“Idenya adalah untuk selalu membiarkan pemain terbaik bermain. Jika mereka baik-baik saja, mengapa mereka tidak bermain bersama?” ujar Maldini.

“Mereka memiliki struktur fisik yang mirip tetapi memiliki karakteristik yang berbeda dan Ibrahimovic juga dapat bertindak sebagai advanced playmaker,” jelas Maldini.

x

Check Also

AC Milan Belum Menghapus Impiannya Menjadi Scudetto

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku belum mengubur impian timnya untuk menjadi Scudeto. ...