Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Diharapkan Segera Dapatkan Striker Muda

AC Milan Diharapkan Segera Dapatkan Striker Muda

Milan – AC Milan menjadi salah satu klub Serie A yang cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya Rossoneri sudah meresmikan lima pemain, yakni Olivier Giroud, Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, Brahim Diaz, dan Fikayo Tomori.

Sedangkan dua pemain juga telah meninggalkan AC Milan, yakni Hakan Calhanoglu dan kiper Gianluigi Donnarumma.

Meski demikian, fans AC Milan masih belum puas dengan aktivitas klub di bursa transfer. AC Milan dianggap belum menyelesaikan permasalahan mereka di musim lalu, yakni sektor striker dan sayap kanan.

Kedatangan Olivier Giroud dirasa belum cukup untuk mengangkat kualitas AC Milan mengingat Oliver Giroud saat ini sudah berusia 34 tahun, sedangkan Zlatan Ibrahimovic sudah hampir menginjak 40 tahun dan seringkali didera cedera.

Karena itu para fans AC Milan menginginkan agar klub segera mendatangkan striker muda.

Sebelumnya nama Kaio Jorge yang menjadi target AC Milan justru dibajak sang rival, Juventus. Sementara pada masa lalu, AC . . . Gabung . . . Milan juga gagal mendapatkan Federico Chiesa yang saat ini bersinar bersama Juventus.

Keberhasilan AC Milan mendapatkan sejumlah pemain muda seperti Ismael Bennacer, Franck Kessie, Rafael Leao, Theo Hernandez, dan Ante Rebic, diharapkan juga terjadi di sektor striker, yang dalam beberapa musim belakangan tidak menjadi kelemahan AC Milan.

Sejak Elliott Management mengambil alih, AC Milan belum mendatangkan striker muda di dalam tim. Sejauh ini baru Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic yang sudah berumur yang merapat. Sedangkan yang lainnya beroperasi di sektor sayap.

x

Check Also

Olivier Giroud Patahkan Kutukan Jersey Bernomor 9 di AC Milan

Jakarta – AC Milan sukses mengalahakan tamunya, Cagliari, dengan skor 4-1 pada pekan kedua Serie ...