Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Dekati Chelsea Untuk Ambil Tiemoue Bakayoko

AC Milan Dekati Chelsea Untuk Ambil Tiemoue Bakayoko

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, AC Milan terus membangun skuadnya agar bisa bersaing di papan atas Liga Italia dan berkompetisi di Liga Champions, musim ini.

Rossoneri sudah berhasil memperkokoh barisan pertahanannya. Mereka juga separuh jalan dengan lini serangnya setelah mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Kini, skuad asuhan Stefano Pioli ini tengah mencari pemain untuk membangun lini tengahnya.

Setelah kehilangan Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan, serta tidak mempermanenkan servis Soualiho Meite, AC Milan kekurangan stok pemain tengah.

Kebutuhan ini menjadi semakin mendesak karena Franck Kessie juga mengalami cedera dan harus menepi dalam beberapa pekan.

Karena itu, AC Milan saat ini dikabarkan tengah mendekati Chelsea untuk mendapatkan Tiemoue Bakayoko.

Menurut laporan jurnalis senior Italia, Fabrizio Romano, AC Milan sudah menghubungi Chelsea, dan proses negoisasi antara keduanya berjalan lancar.

Bahkan AC Milan dan Chelsea disebutnya sudah mencapai kata sepakat dan segera meresmikannya.

Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa Chelsea akan segera menuntaskan kesepakatan lain dengan melepas Emerson Palmieri ke Lyon.

“AC Milan semakin dekat dengan Tiemoue Bakayoko. Pertemuan baru hari ini untuk mencapai kesepakatan dengan Chelsea setelah kontrak diperpanjang hingga Juni 2023 untuk menyelesaikan potensi peminjaman,” tulis Fabrizio Romano melalui akun Twitternya, Kamis (19/8/2021).

“Chelsea akan segera menandatangani dokumen untuk Emerson Palmieri ke OL. Kesepakatan tuntas,” lanjutnya.

x

Check Also

Olivier Giroud Patahkan Kutukan Jersey Bernomor 9 di AC Milan

Jakarta – AC Milan sukses mengalahakan tamunya, Cagliari, dengan skor 4-1 pada pekan kedua Serie ...