Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Datangkan Lagi Bakayoko Dengan Status Pinjaman

AC Milan Datangkan Lagi Bakayoko Dengan Status Pinjaman

London – Chelsea dan AC Milan telah mencapai kesepakatan yang akan membuat Tiemoue Bakayoko pindah ke San Siro, Goal dapat mengonfirmasi.

Bakayoko

Gelandang asal Prancis itu kesulitan menembus skuad utama The Blues sejak pindah dari AS Monaco, namun tampil cukup mengesankan selama dipinjamkan ke Milan dua musim lalu.

Dan sekarang ia akan kembali ke Serie A juga dengan status pinjaman yang bedanya bisa menjadi permanen di masa depan.AC Milan

Bakayoko akan segera menandatangani kontrak untuk menjalani periode karier keduanya bersama Rossoneri.

Pemain berusia 27 tahun itu dipinjamkan terlebih dahulu selama dua musim dan pada Juni 2023, Milan akan diwajibkan untuk membeli Bakayoko, selama ia memenuhi persyaratan terkait menit bermain yang disepakati oleh kedua tim.

Chelsea berharap bisa meraup pendapatan €20 juta dengan menjualnya ke Milan. Sang pemain akan terlebih dahulu menandatangani perpanjangan kontraknya hingga Juni 2024 untuk mencegahnya pergi secara gratis di akhir kontraknya saat ini.

Bakayoko datang dengan ekspektasi . . . Gabung . . . tinggi ketika merapat dari Monaco pada 2017, dengan Chelsea rela menebusnya £40 juta untuk menjadikannya rekrutan termahal kedua sepanjang masa klub setelah Fernando Torres.

Namun ia gagal memenuhi ekspektasi awal, menjalani musim debut yang mengecewakan sehingga dipinjamkan ke Milan pada musim 2018/19, di mana ia akhirnya menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Lalu ia dikirim ke Monaco dan juga Napoli juga dengan status pinjaman selama dua musim berikutnya, sekaligus menegaskan bahwa sudah tidak ada lagi ruang baginya di Stamford Bridge. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...