Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Belum Menghapus Impiannya Menjadi Scudetto

AC Milan Belum Menghapus Impiannya Menjadi Scudetto

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku belum mengubur impian timnya untuk menjadi Scudeto.

Pada laga perdananya di Serie A musim 2021/22 ini, AC Milan berhasil menang dengan skor 0-1 saat tandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, pada Selasa (24/8/2021) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang terjadi di laga ini dicetak oleh penyerang muda AC Milan, Brahim Diaz, pada menit ke-9.

Kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi tim asuhan Stefano Pioli ini untuk mengulang sukses perjalanan mereka di musim lalu.

Pada Serie A musim 2020/21 lalu, AC Milan begitu perkasa di paruh musim pertama. Namun sayangnya, pada paruh musim kedua AC Milan banyak kehilangan pemain kuncinya sehingga banyak pula kehilangan poin penting sehingga mereka akhirnya finish di posisi kedua.

Sementara itu, Paolo Maldini mengklaim kini timnya lebih kuat dibanding musim lalu sehingga mimpi untuk meraih Scudetto tetap masih ada.

“Kami mulai dari basis tahun lalu, jadi saya bisa katakan begitu. Dalam susunan pemain malam ini, ada lima pemain kunci yang absen dibandingkan tahun lalu, tetapi . . . Gabung . . . saya ingin mengatakan bahwa tim ini lebih kuat,” ucap Maldini.

“Saya selalu suka bermimpi. Kemudian, seperti yang dikatakan (Fabio) Capello, memang benar untuk bersikap realistis, tetapi tidak ada yang melarang bermimpi,” lanjutnya.

Apalagi saat ini Serie A Italia sudah memperbolehkan adanya penonton, sehingga diharapkan hal itu menjadi pembangkit semangat bagi AC Milan bila berlaga di San Siro.

“Kami sudah memiliki penggemar di pertandingan persahabatan, dan saya harus mengatakan bahwa pada awalnya Anda hampir terpesona oleh kebisingan itu,” ucap Paolo Maldini.

“Untuk semua pemain dan pelatih, penting untuk memiliki penggemar di stadion karena jika tidak, ini adalah olahraga lain. Ini indah dan luar biasa,” tutupnya.

x

Check Also

Stefano Pioli Masih Akan Andalkan Zlatan Ibrahimovic di Lini Serang AC Milan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan bahwa lini serang AC Milan masih membutuhkan ...