Home > Berita Bola > 5 Pemain Ini Diprediksi Lebih Tajam Dari Messi Ataupun Ronaldo Musim Ini

5 Pemain Ini Diprediksi Lebih Tajam Dari Messi Ataupun Ronaldo Musim Ini

Kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam mencetak gol tidak bisa dibantah. Mereka sudah menyumbang banyak gol untuk klub yang dibelanya. Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu. Bintang Juventus itu mengemas 29 gol di kompetisi kasta tertinggi Italia.

Sementara Messi menutup musim terakhirnya di La Liga bersama Barcelona dengan koleksi 30 gol. Dia pun berhak menerima trofi El Pichichi untuk kedelapan kalinya. Ronaldo dan Messi sekarang sudah tidak muda lagi. Ada kemungkinan penampilan mereka musim ini tidak segarang seperti musim-musim sebelumnya.

Di sisi lain, ada sederet penyerang top yang siap mengalahkan Ronaldo dan Lionel Messi dengan ketajaman mereka di depan gawang lawan. Siapa saja?

Mohamed Salah

Mohamed Salah merupakan salah satu pencetak gol paling konsisten di Premier League sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017. Dia sudah berhasil mencetak 126 gol dalam 204 penampilan untuk klub. Salah memulai Premier League musim 2021/22 dengan cukup bagus. Dia berhasil mencetak satu gol saat Liverpool menang 3-0 atas Norwich City. Pemain asal Mesir itu pernah menyabet penghargaan Sepatu Emas Premier League sebanyak dua kali. Mencetak banyak gol sepertinya bukan masalah buat Salah.

Erling Haaland

Erling Haaland sekarang dianggap sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa. Pemain asal Norwegia itu tidak berhenti mencetak gol untuk Borussia Dortmund. Berkat ketajamannya itu, Haaland menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Tapi, pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan akan tetap bermain bersama Dortmund pada musim ini. Haaland sudah menunjukkan ketajamannya di awal musim ini. Dia menorehkan dua gol dan dua assist untuk Dortmund di pekan pertama Bundesliga.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sudah mencetak banyak gol untuk PSG. Dia memperkuat . . . Gabung . . . klub Prancis itu sejak tahun 2018 setelah didatangkan dari AS Monaco. Musim lalu Mbappe berhasil menyabet gelar top skor Ligue 1. Dia mencetak 27 gol dan mengungguli Wissam Ben Yedder (AS Monaco) dan Memphis Depay (Lyon) yang sama-sama mengoleksi 20 gol. Kedatangan Lionel Messi di PSG bisa menguntungkan Mbappe di atas lapangan. La Pulga bisa membuat Mbappe lebih mudah mencetak gol.

Romelu Lukaku

Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan striker kelas dunia pada musim panas ini. Mereka belum lama ini merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan. Lukaku kembali ke Stamford Bridge setelah tampil sangat mengesankan dengan Inter. Dia membantu Nerazzurri meraih gelar Serie A musim lalu. Dia bersaing langsung dengan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar Capocannoniere. Pemain Belgia itu mencetak 30 gol di semua kompetsii pada musim terakhirnya bersama Inter.

Robert Lewandowski

Roberto Lewandowski dikenal sebagai pencetak gol yang sangat tajam. Pemain asal Polandia itu sudah mencetak 227 gol untuk Bayern Munchen. Lewandowski mencetak 41 gol di Bundesliga di musim lalu. Hal itu membuat pemain berusia 32 itu menyabet penghargaan Sepatu Emas Eropa 2020-2021. Mantan pemain Borussia Dortmund itu berpeluang besar mengulangi prestasi impresifnya itu pada musim ini. Dia sudah mencetak tiga gol dari dua penampilan di awal musim.

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...