Home > Berita Liga Inggris > 3 Calon Pemain Sudah Disiapkan MU Jika Paul Pogba Hengkang Dari old Trafford

3 Calon Pemain Sudah Disiapkan MU Jika Paul Pogba Hengkang Dari old Trafford

Manchester – Kemungkinan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United masih terbuka lebar, karena hingga kini sang pemain masih belum menandatangani kontrak barunya bersama dengan MU.

paul pogba

Kontrak Pogba dengan Setan Merah akan berakhir tahun depan, dan hingga kini masih belum ada kejelasan dari sang pemain mengenai masa depannya bersama dengan MU.

Real Madrid dan Juventus sebelumnya erat dihubungkan dengan Pogba,dan semenjak usainya Euro 2020 lalu, Pogba santer dikabarkan akan bergabung dengan PSG.

MU sendiri meyakini Pogba akan bertahan, namun kini Setan Merah mulai mengambil tindakan persiapan seandainya sang pemain jadi meninggalkan MU.

Pogba selama menjalani kariernya di MU tidak selalu berjalan dengan mulus, dirinya perna mendapatkan kritikan sebab dianggap gagal total memberikan permainan terbaik untuk Setan Merah.

Namun saat bersama . . . Gabung . . . dengan Ole Gunnar Solskjaer,Pogba mulai menunjukan peningkatan perfoma merskipun masih belum sepenuhnya konsisten.

Laporan dari ESPN, Solskjaer sudah membidik 3 gelandang sebagai pengganti Pogba nanti yaitu Eduardo Camavinga (Rennes), Saul Niguez (Atletico Madrid), dan Ruben Neves (Wolverhampton).

Tiga nama tersebut merupakan pilihan dari MU untuk menggantikan Pogba jika jadi hengkang dari old Trafford nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...