Home > Berita Liga Inggris > 10 Tahun Bela Real Madrid, Ini Alasan Varane Putuskan Pindah Ke MU

10 Tahun Bela Real Madrid, Ini Alasan Varane Putuskan Pindah Ke MU

Manchester – Raphael Varane sudah 10 tahun ini menjadi sosok yang diandalkan di lini pertahanan Real Madrid. Namun akhirnya dirinya memutuskan untuk pindah ke Manchester United.Sang bek menyebutkan alasan kepindahannya karena musim panas ini adalah momen yang tepat baginya untuk mencari tantangan baru.

raphael-varane

Varane memutuskan untuk membuka lembaran baru dalam karirnya dengan menerima pinangan untuk bermain di Manchester United.Varane menyebut bahwa ada alasan mengapa ia akhirnya menerima pinangan MU.

“Saya rasa ini adalah momen yang tepat untuk pindah karena banyak faktor,” ujar Varane kepada laman resmi MU.

Tenyata sudah lama Varane mendambakan tantangan baru dalam karirnya. Sehingga ketika MU datang, ia tidak berpikir dua kali untuk pindah.

“Faktor terpenting mengapa saya pindah karena ini adalah sebuah tantangan baru. Saya juga termotivasi untuk berkarir di liga yang besar dan juga di klub yang besar seperti Manchester United,”

“Kesempatan ini membuat saya terpukau sehingga saya dan keluarga saya memutuskan untuk . . . Gabung . . . menerima tawaran ini. Saya merasa bahwa ini momen yang bagus untuk membuat keputusan seperti ini,”

Sambutan yang diberikan fans MU saat dirinya diperkenalkan membuat Varane terkesan dan bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Setan Merah.

“Saya datang ke sini karena saya ingin merasakan emosi yang baru, dan saya merasakan itu saat saya diperkenalkan kemarin,”

“Itu adalah momen yang luar biasa besar bagi saya dan saya ingin berterima kasih kepada para fans. Saya akan memberikan yang terbaik di atas lapangan,” ujar Varane.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...