Home > Berita Liga Prancis > 10 Agustus Nanti PSG Sewa Menara Eifel Untuk Perkenalkan Messi

10 Agustus Nanti PSG Sewa Menara Eifel Untuk Perkenalkan Messi

PSG akan menyiapkan sambutan meriah untuk kedatangan Lionel Messi. Khalifah Bin Hamad Al-Thani, salah satu kerabat dekat presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, bahkan diklaim sudah menyewa area Menara Eiffel secara khusus. Saat ini, PSG menjadi satu-satunya klub yang mengajukan tawaran resmi kepada Lionel Messi. Manchester City tidak punya rencana untuk membawa Messi ke Inggris. Sedangkan, Chelsea belum membuat tawaran apa pun.

PSG sudah melakukan segara cara untuk bisa mendapatkan jasa Messi. PSG menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 40 juta euro. Ada opsi perpanjangan satu tahun. PSG juga memanfaatkan Neymar untuk menggoda Messi.

Baca Juga : Sergio Ramos Dan Messi, Dua Seteru El Clasico Bertemu Kembali di PSG

PSG punya kebiasaan mengadakan pesta untuk menyambut para pemain bintangnya yang datang. Dari era Zlatan Ibrahimovic, Neymar, sampai Gianluigi Buffon, PSG selalu memberikan sambutan istimewa bagi pemain barunya. Messi juga akan mendapat sambutan yang sangat meriah. Dikutip dari Football Italia, Hamad Al-Thani, secara khusus sudah menyewa kawasan Menara Eiffel untuk dipakai PSG menyambut kedatangan PSG.

Sebelumnya, Hamad Al-Thani juga sudah memberi bocoran bahwa PSG dan Messi sudah mencapai kata sepakat. Negosiasi sudah rampung. PSG hanya perlu mengumumkan secara resmi transfer peraih . . . Gabung . . . enam gelar Ballon d’Or itu. Sementara itu, prosesi pengenalan Messi akan dilakukan pada 10 Agustus 2021 nanti. Kalau sesuai jadwal, maka hari ini akan menjadi sejarah baru. PSG akan jadi klub profosional pertama yang dibela Messi selain Barcelona.

Di PSG, Messi kabarnya mendapat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. La Pulga akan menerima gaji 40 juta euro atau 679 miliar rupiah per tahun. Lebih lanjut, Messi diyakini menolak untuk mengambil alih nomor punggung 10 di PSG dari mantan rekannya di Barcelona, Neymar yang saat ini menjadi sang empunya nomor itu.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat nomor punggung 10 sudah sangat identik dengan Messi, baik di Barcelona maupun di tim nasional Argentina. Sebagai gantinya, Messi diklaim lebih memilih untuk menggunakan nomor punggung 19, nomor yang juga pernah ia pakai di Barcelona sebelum beralih ke nomor 10.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...