Home > Berita Liga Indonesia > Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Pada acara live tersebut, Menpora juga didampingi oleh artis kondang Raffi Ahmad, yang juga pemilik dari klub sepak bola RANS Cilegon FC.

Zainudin Amali meminta agar para atlet tetap fokus dan berjuang demi mengibarkan merah putih di setiap pertandinganya.

Di sela-sela memberikan semangat bagi para atlet Olimpiade, Menpora juga menantang Raffi Ahmad untuk tidak hanya mengejar prestasi di klasemen namun juga bisa mencetak pemain bagi Timnas Indonesia yang nanti berlaga di Olimpiade 2032 mendatang.

“Jadi di satu sisi mengejar klasemen tetapi pesan saya bagi Raffi dan teman-teman yang masuk di olahraga untuk bisa membuat persemaian bibit-bibit muda. Agar di . . . Gabung . . . setiap-setiap kompetisi tidak bingung mencari pemain, apalagi nanti RANS ini ada akademinya itu penting,” kata Zainudin Amali.

“Suatu saat kita harap sepak bola kita bisa bermain di Olimpiade. Karena di Olimpiade ini ada babak-babak kualifikasinya tidak bisa langsung,” ujarnya.

“Saya harap 2032 Indonesia bisa mengirimkan tim sepakbola dan harus ada disumbangkan pemainnya dari RANS Entertainment,” tandas Zainudin Amali.

x

Check Also

PT LIB Membuka Kesempatan Kepada Klub Liga 2 Yang Ingin Menjadi Tuan Rumah

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia akan ...