Home > Berita Transfer Pemain > West Ham Ketar Ketir Kontraknya Ditolak Tiga Kali, Chelsea Dan MU Bahagia

West Ham Ketar Ketir Kontraknya Ditolak Tiga Kali, Chelsea Dan MU Bahagia

Inggris – Gelandang incaran Chelsea dan Manchester United, Declan Rice dilaporkan menolak untuk perpanjangan kontrak yang diberikan oleh West Ham.Kabar tersebut jelas disambut dengan bahagia oleh kedua tim tersebut.

Declan Rice

Rice merupakan salah satu pemain yang bersinar di skuat West Ham, dirinya berhasil menunjukkan performa luar biasa di lini tengah The Hammers.

Karenanya Manchester United dan Chelsea dilaporkan sangat meminati jasa Rice. Mereka akan mencoba untuk membajak sang gelandang di musim panas ini.

Berita dari The Telegraph mengklaim bahwa Chelsea dan MU mendapatkan angin segar dalam perburuan Declan Rice. Karena sang gelandang dilaporkan menolak tawaran kontrak dari West Ham.

Baca juga : Chelsea Mengincar Domenico Berardi Bersaing Dengan Borussia Dortmund

West Ham ingin memagarinya dengan menawarkan kontrak baru, namun Rice menolaknya karena tidak tertarik dengan . . . Gabung . . . tawaran yang diberikan manajemen The Hammers.

Total sudah Rice sudah menolak tawaran kontrak baru dari West Ham yang ketiga kalinya dalam beberapa bulan terakhir.

Namun MU dan Chelsea tidak akan mudah mendapatkan jasanya karena West Ham tetap ingin mempertahankan sang pemain di musim panas ini.Mereka tetap membandrol sang pemain di angka 100 juta pounds.

Harga tersebut terlampau mahal hingga MU maupun Chelsea dilaporkan tidak sanggup membayar mahar tersebut dan tidak bisa menawarnya di musim panas ini.

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...