Home > Berita Transfer Pemain > Wayne Rooney Ingin Datangkan Pemain Muda MU Ini Ke Derby County

Wayne Rooney Ingin Datangkan Pemain Muda MU Ini Ke Derby County

Inggris – Manajer Derby County, Wayne Rooney mengaku ingin mendatangkan Teden Mengi dari Manchester United di musim panas ini.

Wayne Rooney

Sebagai salah satu bek muda berbakat yang dimiliki MU, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan kepada Mengi untuk mencicipi bermain di tim utama.

Pada musim lalu Mengi dipinjamkan ke Derby County, tetapi dirinya dipulangkan lebih awal ke MU karena mengalami cedera.

Rooney mengakui bahwa ia masih tertarik menggunakan jasa sang pemain muda seperti yang diungkapkannya ke Manchester Evening News.
“Teden bermain dengan luar biasa di tim kami musim lalu,” ujar Rooney.

Menurut Rooney, dalam waktu yang relatif singkat, Mengi memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan The Rams, menurutnya sang bek mulai tampil lebih baik lagi daripada musim lalu.

“Saya rasa dia [Mengi] bermain lebih baik sekarang, namun sayang sekali musim lalu ia mengalami cedera di akhir masa peminjamannya,”

Rooney mengakui secara terbuka bahwa dirinya ingin bekerja sama lagi dengan Mengi, dan . . . Gabung . . . ia menyerahkan semuanya kepada MU.

“Untuk saat ini saya masih belum bisa melakukan apa-apa mengenai Teden. Saya masih belum bisa meminjam pemain dari klub lain,”

“Saya rasa dia dan Manchester United tahu bahwa saya menyukai dia. Namun untuk saat ini saya masih belum bisa berbuat banyak,” ujarnya.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Mengi merupakan salah satu pemain yang bakal dipinjamkan Manchester United di musim panas ini.

MU sendiri dilaporkan tidak keberatan mengirimkan Mengi sekali lagi ke Derby mengingat musim lalu Rooney memberikannya banyak kesempatan bermain.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...