Home > Berita Liga Indonesia > Walau Tetap Berlatih Dalam Masa PPKM, Persebaya Tetap Tidak Merasakan Keuntungan

Walau Tetap Berlatih Dalam Masa PPKM, Persebaya Tetap Tidak Merasakan Keuntungan

Persebaya Surabaya tetap mengadakan latihan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Program tim Kota Pahlawan juga tidak berubah walau PPKM diperpanjang. Kondisi itu tentu akan memberikan dampak positif bagi persiapan tim menyambut gelaran Liga 1 2021. Tapi, pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak menganggapnya sebagai sebuah keuntungan.

Karena, menurut Aji, Persebaya bukan satu-satunya tim yang tetap mengadakan persiapan. Ada beberapa tim lain yang masih menjalani latihan di tengah penerapan PPKM.

Baca Juga : Wow.., Dana Komersial Liga 1 Setara Dengan Nilai Klub Liga 2 Telah Cair

“Tidak hanya Persebaya, masih banyak tim lain yang juga masih latihan setahu saya,” kata Aji Santoso, Jumat (23/07/2021).

“Memang tidak banyak, tapi masih ada. Jadi saya rasa bukan keuntungan,” . . . Gabung . . . kata juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Sementara itu, untuk jadwal kick off kompetisi Liga 1 2021, Aji menginginkan pada akhir Agustus. Hal itu sesuai dengan usulan hampir semua klub. Aji juga menyebut waktu itu cukup ideal karena sudah lama pemain tidak merasakan atmosfer kompetisi.

“Akhir Agustus menurut saya semua tim siap karena sudah terlalu lama tidak main,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...