Home > Berita Liga Italia > Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya enam pemain baru, Rossoneri sekarang berusaha untuk mendapatkan lima pemain baru lainnya. Milan butuh skuad yang kompetitif dan besar untuk musim 2021/2022. Karena, Milan akan bersaing di Liga Champions selain di Serie A. Milan tentu saja tidak ingin menjadi pesakitan karena mereka punya tradisi bagus di Liga Champions.

Sejauh ini, Stefano Pioli sudah mendapat enam pemain baru. Enam pemain itu termasuk Brahim Diaz, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali. Walau sudah punya enam pemain baru. Milan harus mencari pemain nomor 10, pelapis Franck Kessie, dan tambahan pemain di posisi bek kanan. Milan juga membidik satu penyerang tambahan untuk lebih tajam.

Lalu, siapa saja pemain yang masuk dalam daftar belanja AC Milan?

Nikola Vlasic

Posisi: Playmaker
Usia: 23 Tahun
Klub asal: CSKA Moskow

Milan butuh satu playmaker lagi dan Vlasic menjadi pilihan utama. Sejauh ini, Milan belum mampu mencapai kesepakatan dengan CSKA terkait harga jual mantan Everton itu.

Boubacar Kamara

Posisi: Gelandang
Usia: 21 Tahun
Klub asal: Marseille

Milan sejak lama membujuk Marseille untuk melepas Kamara. Milan sempat menawarkan Rafael Leao sebagai bagian dari transfer ini. Tapi, Marseille belum memberikan jawaban.

Tiemoue Bakayoko

Posisi: Gelandang
Gabung . . . /> Usia: 26 Tahun
Klub asal: Chelsea

Milan punya hubungan baik dengan Chelsea. Milan akan mengajukan peminjaman untuk Bakayoko. Dia akan diplot sebagai pelapis Kessie. Milan harus bersaing dengan Napoli dalam saga transfer Bakayoko.

Diogo Dalot

Posisi: Bek Kanan/Kiri
Usia: 22 Tahun
Klub asal: Manchester United

Milan akan mengajukan tawaran baru pada Manchester United, peminjaman dan opsi pembelian permanen. United meminta tebusan senilai 4-5 juta euro untuk peminjaman selama satu musim.

Kaio Jorge

Posisi: Penyerang
Usia: 19 Tahun
Klub asal: Santos

Milan sudah membuat tawaran untuk bisa mendapatkan Kaio Jorge. Milan membuat proposal senilai 6 juta euro plus sejumlah bonus. Tapi, Santos meminta tebusan 10 juta euro.

Berikut adalah daftar pemain baru AC Milan sejauh ini:

– Brahim Diaz [Real Madrid] – Olivier Giroud [Chelsea] – Mike Maignan [Lille] – Fode Ballo-Toure [AS Monaco] – Sandro Tonali [Brescia] – Fikayo Tomori [Chelsea]

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...