Home > Berita Liga Inggris > Virgil van Dijk Curahkan Isi Hatinya Usai Merumput Bersama Liverpool

Virgil van Dijk Curahkan Isi Hatinya Usai Merumput Bersama Liverpool

Inggris – Virgil van Dijk harus absen lama karena cedera parah yang dialaminya, banyak yang merindukan penampilan dari bek andalan Liverpool tersebut.Virgil van Dijk memberikan pesan usai kembali bermain.

liverpool vs herta

Van Dijk sempat absen cukup lama akibat cedera retak rulang ACL sejak Oktober 2020 lalu. Van Dijk menderita cedera parah akibat dirinya mendapat tekel brutal dari penjaga gawang Everton, Jordan Pickford dalam partai Derby Merseyside.

Absennya Van Dijk ternyata sangat berengaruh untuk Liverpool yang sempat terseok-seok karena krisis lini belakang sebelum akhirnya sukses finis ketiga di klasemen Premier League musim lalu.

Jumat (30/7/2021) dini hari WIB, Van Dijk akhirnya kembali menginjakan kakinya ke lapangan hijua,dirinya dimasukkan di pertengahan babak kedua dalam laga uji coba pramusim kontra Hertha Berlin.

Baca juga :Tanya Jawab Di Twitter Ini Ungkap Pemain Kesayangan Klopp

“285 hari yang lalu, saya memulai perjalanan kembali untuk bermain. Sulit untuk mengungkapkan perasaan saya, tetapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya merasa diberkati karena mendapat dukungan dari begitu banyak orang luar . . . Gabung . . . biasa,” ujar Van Dijk di akun Twitter pribadinya.

“Ahli bedah, fisioterapis saya, pelatih, dan staf yang telah bersama di sudut saya sejak hari pertama,”

“Rekan satu tim saya karena memberi saya energi dan menjaga kepala saya tetap tegak. Para penggemar atas cinta, dukungan, dan dorongan mereka. Dan yang terpenting, keluarga saya karena tanpa mereka, saya bukan apa-apa. Terima kasih. Pekerjaan tidak berhenti sekarang. Ini baru saja dimulai. Kami terus berjalan!”

Jurgen Klopp juga kembali menurunkan Joe Gomez bersamaan dengan masuknya Van Dijk dalam laga tersebut. Ini merupakan penampilan pertama Gomez sejak cedera pada Desember 2020 lalu.

Namun meskipun dua pemain andalan tersebut diturunkan, Liverpool dipaksa menyerah dengan skor ketat 3-4 oleh Hertha Berlin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...