Home > Berita Liga Spanyol > Varane Tolak Kenaikan Gaji Demi Bisa Bergabung Manchester United

Varane Tolak Kenaikan Gaji Demi Bisa Bergabung Manchester United

Manchester United mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Varane membuat Manchester United mengeluarkan uang 42 juta pounds atau Rp 845 miliar. Bek asal Prancis itu diikat kontrak selama empat musim dengan opsi perpanjangan selama setahun. Dikutip dari Metro, Varane sejak awal negosiasi sudah antusias bergabung dengan Setan Merah.

Padahal, di saat yang sama, Real Madrid sangat menginginkan dia bertahan di Santiago Bernabeu. Los Blancos sudah beberapa kali menawari Varane kontrak baru, serta iming-iming menjadi kapten suksesor Sergio Ramos. Selain itu, pada Maret 2020, Real Madrid juga menjanjikan kenaikan gaji untuk Varane yang nilainya lebih tinggi dari gaji sang pemain di Man United nanti.

Varane bergeming. Ia tetap menolak bertahan di klub peraih 13 titel Liga Champions itu sebelum resmi berlabuh ke Manchester United. Dikutip dari Marca, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Manchester United sudah memantau Varane sejak lama.

“Saya tahu Sir Alex Ferguson sangat nyaris merekrutnya pada suatu ketika,” kata . . . Gabung . . . Solskjaer.

Sebelumnya, pada Selasa (27/7/2021), Varane dan Man United sudah mencapai kesepakatan personal. Varane menjadi rekrutan ketiga Manchester United pada musim panas 2021. Sebelumnya, skuad Ole Gunnar Solskjaer sudah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Tom Heaton.

Raphael Varane menghabiskan 10 tahun di Real Madrid. Ia memenangi trofi-trofi penting sepanjang berseragam Los Blancos. Varane berkontribusi membawa Real Madrid meraih empat trofi Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa. Bek berusia 28 tahun itu juga mengecap tiga gelar Liga Spanyol, satu Copa Del Rey, dan tiga Piala Super Spanyol.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...