Home > Berita Transfer Pemain > Varane Telah Mencapai Kesepakatan Pribadi Dengan MU

Varane Telah Mencapai Kesepakatan Pribadi Dengan MU

Raphael Varane

Hasrat Manchester United untuk merekrut Raphael Varane kelihatannya semakin mendekati kenyataan setelah bek Real Madrid itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Setan Merah. Manchester United memang menjadikan bek tengah sebagai salah satu sektor yang ingin mereka tambal pada jendela transfer musim panas ini.

Sederet nama bek papan atas Eropa sempat dikaitkan dengan Manchester United. Tapi, sampai sekarang Varane sepertinya tetap menjadi target utama dari kubu Setan Merah. Sekarang seperti dilansir ABC Sports, Manchester United diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Varane dengan nilai gaji mencapai 10 juta poundsterling per musim.

Tidak hanya itu, Varane kabarnya juga meminta urusan kepindahannya dari Madrid ke Manchester segera dibereskan. Tenggat waktu yang diberikan adalah dua pekan ke depan. Hal yang membuat Varane meminta transfernya segera beres adalah karena ia ingin bergabung dengan skuad asuhan Ole . . . Gabung . . . Gunnar Solskjaer sejak awal masa persiapan pramusim.

Walau begitu, proses kepindahan Varane masih belum bisa diresmikan karena Manchester United masih belum mencapai kesepakatan biaya transfer dengan Real Madrid. Real Madrid diklaim bersedia melepas Varane di angka kurang lebih 56 juta euro, sedangkan Manchester United sampai sekarang masih enggan membayar mahal karena kontrak Varane cuma tersisa setahun.

Proses negosiasi antara Manchester United dengan Real Madrid diyakini akan terus berlangsung secara intens dalam beberapa hari ke depan.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...