Home > Berita Transfer Pemain > Varane Selesai, Siapa Lagi Nyusul Direkrut MU?

Varane Selesai, Siapa Lagi Nyusul Direkrut MU?

Manchester United dilaporkan segera mendatangkan Raphael Varane dalam beberapa hari ke depan. Varane diklaim bukan pemain terakhir yang bergabung dengan MU di musim panas ini. Manchester United memang sejak awal digosipkan akan belanja beberapa pemain baru. Ole Gunnar Solskjaer butuh beberapa amunisi baru agar jadi penantang gelar yang serius.

Termasuk Varane, Manchester United sudah mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford. Sebelumnya sudah ada Tom Heaton dan Jadon Sancho yang resmi menjadi pemain setan merah. Manchester Evening News mengklaim kalau Manchester United akan berusaha membeli satu pemain lagi. Pemain itu berposisi sebagai gelandang.

Baca Juga : Pekan Ini Transfer Varane Tuntas Karena Harga Sudah Deal

Menurut laporan itu, sebenarnya MU butuh bek kanan dan gelandang baru. Tapi MU akan fokus mendatangkan gelandang baru. Ini dikarenakan stok pemain mereka mulai terbatas. Terutama karena Paul Pogba akan cabut di musim . . . Gabung . . . panas ini. Itulah mengapa MU butuh gelandang berkualitas untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini.

Menurut laporan itu, untuk membeli gelandang berkualitas, MU harus jual pemain. Ini dikarenakan Solskjaer sudah menghabiskan hampir 150 juta Euro di musim panas ini. Jatah belanjanya diklaim sudah habis. Kalau Pogba jadi dijual, MU butuh menjual satu atau dua pemain lain untuk mengurangi beban gaji mereka.

Menurut gosip yang beredar, ada satu nama yang jadi prioritas MU saat ini. Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez dilaporkan jadi incaran MU untuk pengganti Pogba.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...