Home > Berita Liga Spanyol > Varane Pamitan Sambil Peluk Florentino Perez Dan Pidato Untuk Skuad Real Madrid

Varane Pamitan Sambil Peluk Florentino Perez Dan Pidato Untuk Skuad Real Madrid

Raphael Varane, Bek Real Madrid, sudah memutuskan masa depannya pada musim depan. Diberitakan sebelumnya, Varane sudah secara resmi menjadi milik Manchester United. Manchester United mendatangkan Varane dari Real Madrid dengan biaya sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp856,41 miliar. Tapi, Manchester United baru membayar uang muka sebesar 40 juta euro (sekitar Rp685,13 miliar).

Untuk kekurangan 10 juta euro akan dibayarkan kemudian hari oleh Manchester United kepada Real Madrid. Varane diberi kontrak selama empat tahun oleh Manchester United dengan opsi perpanjangan satu tahun hingga 2026. Bek asal Prancis itu diperkirakan akan menjadi tandem Harry Maguire di lini belakang Setan Merah.

Baca Juga : Varane Tolak Kenaikan Gaji Demi Bisa Bergabung Manchester United

Menurut laporan jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Varane akan menjalani tes medis di Manchester United minggu ini. Setelah itu, Varane akan menandatangani kontrak dan diumumkan sebagai pemain baru Manchester United.

Sebelum benar-benar berangkat ke Manchester, Varane menyempatkan waktu untuk berpamitan dengan rekan-rekannya di Real Madrid. Dilansir dari Marca, Varane nampak datang ke tempat latihan Real Madrid di Valdebebas. Kedatangan Varane disambut langsung oleh Florentino Perez.

Keduanya sempat berfoto di depan galeri trofi yang dimiliki oleh Real Madrid. Tidak hanya itu, Perez juga memberikan pelukan . . . Gabung . . . hangat tanda perpisahan kepada Varane. Usai disambut Perez, bek timnas Prancis itu masuk ke lapangan latihan untuk bertemu dengan rekan-rekannya.

Varane disambut terlebih dulu oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dan staf-stafnya. Para pemain Real Madrid dan seluruh staf pelatih berkumpul membentuk lingkaran untuk mendengarkan pidato dari Varane.

“Sepuluh tahun terakhir adalah waku yang luar biasa, tidak hanya secara emosional tapi juga secara profesional,” kata Varane.

“Saya berat hati karena akan meninggalkan kalian. Saya sudah memberikan segalanya dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.”

“Saya benar-benar merasa sedih saat ini.”

“Saya harap kalian melakukan yang terbaik, menjalani musim yang baik dan kita akan bertemu kembali segera. Saya sayang kalian,” kata Varane mengakhiri.

Marcelo, yang saat ini menjabat sebagai kapten Real Madrid, pun segera menghampiri Varane dan memeluknya. Para pemain lainnya turut mengikuti Marcelo seperti Luka Modric, Isco, Mariano Diaz, Toni Kroos, Gareth Bale, dan yang lainnya.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...