Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Usai Laga Pramusim Bersama AC Milan, Ismael Bennacer Positif Terpapar Covid

Usai Laga Pramusim Bersama AC Milan, Ismael Bennacer Positif Terpapar Covid

Milan – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, dikabarkan terpapar Covid-19 usai menjalani laga pramusim kedua.

Seperti diketahui, AC Milan sejauh ini sudah dua kali menggelar laga uji tanding menjelang Serie A musim 2021/22.

Pada laga uji tanding yang pertama, AC Milan menang telak dengan skor 6-0 atas tim kasta ketiga Liga Italia, Pro Sesto, di Estadio Sportivo Milanello, Minggu (18/7/2021).

Sementara itu, pada laga uji coba yang kedua di tempat yang sama, Sabtu (24/7/2021), Rossoneri kembali menang 5-0 atas Modena.

Namun sayangnya, menjelang laga uji coba yang ketiga, AC Milan mendapatkan kabar buruk dimana gelandang mereka, Ismael Bennacer, dinyatakan positif Covid-19.

AC Milan sendiri dijadwalkan akan terbang ke Prancis untuk beruji coba melawan OGC Nice di Allianz Riviera pada Minggu (1/8/2021) dini hari pukul 01.30 WIB.

Kabar terkait Ismael Bennacer telah disampaikan manajemen AC Milan melalui situs resmi mereka pada Sabtu (31/7/2021) sore WIB.

Dalam pengumuman tersebut . . . Gabung . . . dijelaskan bahwa Ismael Bennacer akan menjalani isolasi mandiri di rumahnya dan tidak ikut terbang ke Prancis.

“AC Milan mengumumkan bahwa Ismael Bennacer tidak dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan OGC Nice menyusul tes positif yang dilakukan di kandang minggu ini,” demikian pernyataan tersebut.

“Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diberitahu dengan cepat.”

“Sang pemain baik-baik saja dan berlatih di rumah.”

“Harap dicatat bahwa Ismael tidak melakukan kontak dengan anggota tim lainnya sejak pertandingan persahabatan Sabtu lalu melawan Modena.”

“Tim juga telah dites negatif setelah semua swab minggu ini, termasuk tes molekuler sebelum melakukan perjalanan ke Nice,” tutup pernyataan itu.

x

Check Also

Olivier Giroud Patahkan Kutukan Jersey Bernomor 9 di AC Milan

Jakarta – AC Milan sukses mengalahakan tamunya, Cagliari, dengan skor 4-1 pada pekan kedua Serie ...