Home > Berita Transfer Pemain > Usai Dapat Untung Dari Transfer Jadon Sancho Ke MU, Man City Akan Beli Jack Grealish

Usai Dapat Untung Dari Transfer Jadon Sancho Ke MU, Man City Akan Beli Jack Grealish

Manchester  – Jack Grealish, dilaporkan telah menyetujui kontrak dengan dengan Manchester City.Pemain Pemain Aston Villa tersebut diyakini menjadi prioritas utama Manchester City setelah kesulitan mendapatkan tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

jack grealish

Arsenal sendiri diperkirakan akan membandrol sang pemain dengan nilai 90 juta pounds.

Football Insider melaporkan, Grealish telah ditawari kontrak dari Manchester City dan telah mencapai kata sepakat perihal durasi kontrak dan gaji.

Manchester City kini tinggal bernegosiasi dengan Aston Villa. Dikabarkan Aston Villa membandrolnya dengan nilai tidak kurang dari £90 juta.

Harga tersebut berbeda jauh dengan harga Harry Kane yang diperkirakan menyentuh £120 juta. Dengan ketambahan uang sebesar £10 juta dari transfer Jadon Sancho, Manchester City siap merekrut Jack Grealish dari Aston Villa.

Transfer Jadon Sancho ke Manchester United membuat Manchester City kecipratan uang sebesar 10 juta pounds, karena ada klausul yang disepakati Borussia Dortmund saat memboyongnya beberapa musim lalu.

Manchester United akhirnya berhasil memboyong Sancho dan telah diresmikan . . . Gabung . . . sebagai pemain mereka pada Jumat (23/7/2021). Sancho menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford, dengan opsi untuk satu tahun dengan nilai 73 juta pounds.

Saat Borussia Dortmund membeli Jadon Sancho di 2017, Manchester City menyelipkan klausul unik. Tertulis kesepakatan bahwa 15 persen dari keuntungan penjualan berikutnya (percentage of future sale) akan diberikan kepada The Citizen.

Dortmund saat itu membeli Sancho dengan dana mencapai 18 juta pounds.Dengan adanya selisih sekitar 55 juta pounds, maka 15 persen dari keuntungan tersebut masuk ke kas Manchester City.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...