Home > Berita Liga Inggris > Usai Cetak Gol Bintang Muda Bersinar MU Ini Akan Dipinjamkan

Usai Cetak Gol Bintang Muda Bersinar MU Ini Akan Dipinjamkan

Manchester – Bintang muda Manchester United, Facundo Pellistri oleh sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer berpeluang untuk kembali dipinjamkan di musim 2021/22 ini.

Pellistri direkrut dari Penarol dengan biaya kurang lebih 9 juta poundsterling pada tahun lalu. Sejak Januari, Pellistri pun dipinjamkan ke klub Spanyol, Alaves.

Kini Pellistri sudah kembali ke skuad United dan tampil apik dalam laga pramusim kontra Derby County, Minggu (18/7/2021) dengan mencetak satu gol.

Namun, terlepas dari penampilan impresifnya,pemain 1 tahun tersebut kelihatannya masih harus menunggu lebih lama untuk melakoni debut bagi tim utama United di laga resmi.

Seusai laga melawan Derby, Solksjaer mengakui bahwa Pellistri kemungkinan besar akan kembali dipinjamkan, dengan syarat ada tawaran yang menjanjikan seperti dikutip Daily Mail.

“Saya bisa melihat kesepakatan peminjaman untuknya, ada banyak minat dan untuk kepentingan terbaiknya, pinjaman adalah apa yang kami cari,” ungkap Solksjaer.

Baca juga :Gabung . . . MU" href="https://www.satupedia.com/2021/07/erling-haaland-galau-jadon-sancho-pindah-ke-mu/277935/" rel="bookmark">Erling Haaland Galau, Jadon Sancho Pindah ke MU

Solksjaer juga memuji penampilan menawan Pellistri melawan Derby, terutama golnya yang dicetak lewat aksi mengelabui kiper lawan lebih dulu.

“Itu adalah gol yang sangat bagus, sentuhan pertama mengaturnya dan dia sangat bagus dalam menggiring bola sehingga melewati kiper bukanlah masalah,” puji Solksjaer.

“Dia bersinar ketika dia masuk. Saya rasa dia menunjukkan siapa dirinya karena dia adalah pemain yang sulit untuk dilawan,” imbuhnya.

“Satu lawan satu dia bisa melewati pemain lawan jadi (saya) sangat senang dengannya.” tukasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...