Home > Berita Liga Spanyol > Untuk Perkuat Pertahanan, Barcelona Coba Bajak Bek Chelsea

Untuk Perkuat Pertahanan, Barcelona Coba Bajak Bek Chelsea

Barcelona, Klub La Liga, diberitakan punya daftar belanja baru di musim panas ini. El Blaugrana ingin membawa Marcos Alonso dari Chelsea. Di musim panas ini, Barcelona tengah melakukan perombakan tim. Ronald Koeman mulai membongkar komposisi tim mereka agar Barcelona lebih kompetitif di musim depan.
Salah satu posisi yang diberitakan ingin diperkuat Koeman adalah pos bek kiri. Ini dikarenakan sang manajer kurang sreg dengan performa Jordi Alba dan Junior Firpo yang berada di posisi itu.

Mundo Deportivo mengklaim kalau Koeman sudah menemukan target transfernya. Ia tertarik untuk mendatangkan Marcos Alonso.

Menurut laporan itu, Koeman sudah lama naksir dengan penampilan Alonso. Ia terkesan saat melihat performa Alonso saat ia masih melatih Everton. Ia menilai sang bek adalah bek kiri punya gaya bermain yang cocok dengan skema permainannya.
Itulah mengapa Koeman tertarik untuk membawanya ke Camp Nou di musim panas ini.

Baca Juga : Gabung . . . Akan Digantikan Pemain Valencia Ini"}" data-sheets-userformat="{"2":515,"3":{"1":0},"4":{"1":2,"2":16776960},"12":0}">Posisi Jordi Alba di Barcelona Akan Digantikan Pemain Valencia Ini

Laporan itu mengklaim kalau kesempatan Barcelona untuk mendapatkan jasa Alonso cukup terbuka. Ini dikarenakan sang bek kini hanya jadi bek pelapis di Chelsea. Ia kalah bersaing dengan Ben Chilwell yang didatangkan pada tahun lalu.
Jadi kalau ada tawaran yang tepat, Chelsea siap melepaskan sang bek di musim panas nanti.

Kontrak Alonso di Chelsea akan berakhir pada tahun 23 Ia kabarnya bisa direkrut dengan bayaran sekitar 15 juta Euro saja di musim panas ini.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...