Home > Berita Liga Spanyol > Untuk Gantikan Varane, Real Madrid Akan Impor Bek Dari Inggris

Untuk Gantikan Varane, Real Madrid Akan Impor Bek Dari Inggris

Real Madrid mulai bergerak untuk mendapatkan pengganti Raphael Varane. Los Blancos dilaporkan akan mencoba merekrut Wesley Fofana dari Leicester City sebagai penggantinya. Real Madrid dua pekan yang lalu mengambil keputusan besar.
Mereka memutuskan untuk melepas Sergio Ramos sebagai free agent.

Ramos dilaporkan bukan satu-satunya bek Madrid yang akan pergi di musim panas ini. Raphael Varane juga dilaporkan bakal hengkang setelah Euro 2020 berakhir. Dilansir Fichajes, Real Madrid sudah mengantongi pengganti Varane di musim panas nanti.
Mereka tertarik untuk membawa Wesley Fofana dari Leicester City.

Menurut laporan itu, Real Madrid tertarik merekrut Fofana setelah melihat aksinya bersama The Foxes. Fofana baru bergabung dengan Leicester City tahun lalu. Tapi sang bek langsung rajin jadi starter, di mana ia mengemas total 42 penampilan untuk The Foxes.
Melihat bakat besar bek 20 tahun itu membuat Carlo Ancelotti meyakini kalau ia bisa menggantikan Varane.

Menurut laporan yang . . . Gabung . . . sama, Real Madrid bakal kesulitan untuk mencoba membajak Varane di musim panas nanti. Ini dikarenakan Leicester City tidak tertarik menjual sang bek. Mereka menilai Fofana sudah jadi aset yang sangat berharga bagi tim mereka.
The Foxes juga berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Fofana karena kontrak sang bek masih cukup panjang di King Power Stadium.

Menurut laporan itu juga, Real Madrid punya opsi alternatif kalau tidak mendapatkan Wesley Fofana. Bek Sevilla, Jules Kounde dilaporkan jadi opsi alternatif.

x

Check Also

Laga El Clasico Ini Akan Menjadi Awal Baru Bagi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Barcelona – Barcelona akan berlaga di El Clasico pekan ini tanpa Lionel Messi, sedangkan Real ...