Home > Berita Liga Spanyol > Untuk Barcelona Mbappe Dinilai Lebih Cocok Ketimbang Haaland

Untuk Barcelona Mbappe Dinilai Lebih Cocok Ketimbang Haaland

Legenda Barcelona Andres Iniesta menilai Kylian Mbappe lebih cocok bermain di skuat Blaugrana ketimbang Erling Haaland. Mbappe dan Haaland adalah dua properti paling hot di dunia sepak bola saat ini. Keduanya adalah calon bintang kelas dunia di masa depan.
Mereka disebut akan jadi pewaris tahta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo suatu saat nanti. Wajar kalau keduanya sering dikaitkan dengan banyak klub elit di penjuru Eropa.

Salah satunya tentu saja Barcelona. Tapi saat ini Barca mengalami kesulitan untuk bisa membawa salah satu dari mereka karena sedang mengalami kesulitan finansial. Andres Iniesta ditanya dari dua pemain ini, siapa yang lebih ingin ia lihat bermain di Barcelona.
Menurutnya, kalau ada rezeki, Blaugrana sebaiknya membeli Kylian Mbappe dari PSG.

Karena ia yakin ketimbang Erling Haaland, Mbappe lebih cocok bagi Barcelona. Ia yakin pemain Prancis itu akan bisa langsung nyetel dengan permainan Blaugrana.

“Mungkin karena karakteristiknya, Mbappe akan lebih cocok di Barca daripada Haaland,” kata Iniesta pada El Transistor.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat bagus yang ada di bibir semua orang, kita akan . . . Gabung . . . melihat apakah mereka melanjutkan di tim mereka dan tidak berubah musim panas ini,” katanya.

Kylian Mbappe kelihatannya ingin cabut dari PSG. Karena ia kelihatannya tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya di klub itu. Banyak klub disebut sudah berusaha untuk mendekati Mbappe. Tapi presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan ia tidak punya niatan untuk menjual Mbappe.

“Saya akan mengatakannya dengan jelas. Mbappe akan bertahan di Paris. Kami tidak akan pernah menjual dan dia tidak akan pergi secara gratis. Mbappe memiliki semua yang dibutuhkan di Paris,” kata Al-Khelaifi kepada L’Equipe.

Belakangan ini Kylian Mbappe disebut diminati Liverpool. Tapi ia disebut lebih condong pindah ke klub rival Barcelona, Real Madrid.

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...