Home > Berita Euro > Undangan Presiden UEFA Untuk Christian Eriksen Dan Tim Medis Yang Menyelamatkannya

Undangan Presiden UEFA Untuk Christian Eriksen Dan Tim Medis Yang Menyelamatkannya

Inggris – UEFA memberikan undangan kepada playmaker Timnas Denmark , Christian Eriksen beserta istrinya Sabrina Kvist Jensen dan juga kepada tim medis yang menyelamatkan nyawanya untuk menyaksikan laga final UEFA 2020.

Eriksen sebelumnya sempat tumbang dalam laga Denmark bertemu dengan Finlandia di matchday pembuka Grup B Euro 2020. Berkat kesigapan orang-orang yang ada di sekitarnya dirinya dapat diselamatkan.

Banyak pihak yang berkontribusi dari rekan setim, wasit, dan tentunya para anggota tim medis. Eriksen yang sempat pingsan bisa mereka sadarkan.

Eriksen kemudian dibawah ke rumah sakit dan kini kondisinya sudah membaik, dirinya saat ini sedang berada di kampung halamannya untuk beristirahat dan memulihkan kondisinya.

Dikabarkan Christian Eriksen mendapatkan undangan dari UEFA untuk menonton laga final Euro 2020. Kabar itu kemudian dikonfirmasikan oleh seorang juri bicara UEFA.

Eriksen dan rekannya Sabrina Kvist Jensen, “telah diundang oleh presiden secara langsung,” ungkap sang sumber pada AFP.

“Kami tidak tahu apakah mereka akan datang atau lebih memilih untuk beristirahat,” sambungnya.

Baca juga : Christian Eriksen Bangga Dengan Tim Denmark Yang Masuk Semifinal Euro . . . Gabung . . . 2020

Meskipun masih belum ada pengumuman resmi dari UEFA terkait undangan tersebut salah satu anggota tim medis yang menyelamatkan Christian Eriksen, Peder Ersgaard, angkat bicara dan mengakui bahwa mereka memang diundang nonton final Euro 2020.

“Anda menantikan [untuk itu] seperti yang dilakukan seorang anak pada Malam Natal. Ini adalah perasaan yang luar biasa bahwa Anda dapat terkejut seperti itu, dan ini adalah kejutan; Saya tidak pernah melihat ini datang. Itu benar-benar mengejutkan saya,” serunya.

Peder mengaku sangat bahagia bisa menyelamatkan nyawa pemain Inter Milan tersebut.

“Saya sangat bangga dengan apa yang saya lakukan hari itu, tetapi itu adalah upaya tim, bukan penampilan satu orang. Ini akan menjadi dua peringatan yang tidak akan pernah saya lupakan,” serunya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...