Home > Berita Liga Spanyol > Umtiti dan Pjanic Akan Dilepas Barcelona Secara Gratis

Umtiti dan Pjanic Akan Dilepas Barcelona Secara Gratis

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan sudah menawarkan pemutusan kontrak kepada Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic. Umtiti sudah lama membela Barcelona. Ia sudah menghuni skuat Blaugrana sejak tahun 2016 silam. Awalnya ia sempat jadi andalan Blaugrana. Tapi lalu badai cedera menghalanginya tampil reguler.

Sementara itu Pjanic baru gabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Tapi ia kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Ada kabar baik untuk Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic. Kabarnya Barcelona siap melepas mereka pada musim panas ini.

Tapi ada kabar yang lebih baik untuk keduanya. Barcelona diklaim menawarkan pemutusan kontrak kepada mereka. Kabar ini dilansir oleh Goal. Laporan itu menyebut saat ini kontrak Umtiti tersisa dua tahun sementara Pjanic tiga tahun.

Baca Juga : Reaksi Gosens Setelah Dikaitkan Dengan Barcelona

Maka dari itu Barcelona akan berusaha bernegosiasi dengan keduanya. Tujuannya agar mereka bersedia menerima paket kompensasi. Barca sangat berharap keduanya mau menerima tawaran . . . Gabung . . . itu. Jika tidak, maka Blaugrana harus membayar penuh sisa kontrak keduanya di Camp Nou.

Tentunya ada alasan mengapa Barcelona sampai melepas Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic. Semua ini karena mereka butuh mengurangi beban gaji klub. Barcelona sedang mengalami kesulitan keuangan. Mereka terlilit utang yang besar.

Selain itu, beban gaji juga harus dipangkas agar mereka bisa memberikan kontrak baru kepada Lionel Messi. Sejauh ini beberapa pemain sudah meninggalkan Barca, di antaranya Jean-Clair Todibo dan Francisco Trincao. Samuel Umtiti dan Miralam pJanic kabarnya sudah memiliki sejumlah peminat. Di antaranya Chelsea, Juventus, sampai AC Milan.

x

Check Also

Hal Baru Bagi Atletico Madrid Akan Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Spanyol – Pada La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021) akan mempersembahkan laga antara Atletico Madrid vs ...