Home > Sportainment > Tubuh Indah Baby Margaretha dan Istri Dzeko Pakai Busana Terbuka

Tubuh Indah Baby Margaretha dan Istri Dzeko Pakai Busana Terbuka

Jakarta – Baby Margaretha sudah tak muda lagi. Namun, di usia menjelang 36 tahun, dirinya masih kerap tampil seksi. Tak salah bila akhirnya dia masih dijuluki Hot Mama.

Baby

Baby Margaretha sudah memiliki dua anak. Meski begitu, pemain film Misteri Cipularang itu tetap terlihat cantik, seksi, dan juga awet muda.

Baby Margaretha mengaku justru senang mendapat julukan hot mom. Pasalnya, dirinya tidak perlu bekerja keras lagi supaya tetap terlihat awet muda.

“Nggak merasa risih sama sekali malah senang banget. Aku bersyukur karena tidak perlu kerja keras untuk mendapat kan tubuh yang ideal dan awet muda walaupun sebentar lagi masuk kepala empat,” kata Baby Margaretha.

“Rutin olahraga seminggu minimal tiga sampai empat kali. Banyak minum air putih hangat. Kurangi makan minum yang manis-manis dan junkfood,” tambahnya.

Rupanya, untuk mempunyai tubuh seksi dan awet muda cukup gampang dilakukan Baby Margaretha. Tidak perlu lakukan operasi, Baby Margaretha hanya menjalankan pola hidup sehat dan berfikir positif setiap hari.

Unggahan foto seksi juga kerap ditunjukkan oleh Amra Silajdžić yang merupakan istri bomber AS Roma, Edin Dzeko.

Gabung . . . width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

Baca Juga : Basah Saat Olahraga, Nora Alexandra dan Istri Messi Makin Seksi

“Hanya dengan cukup pola hidup sehat dan selalu berpikiran positif selama ini. Dari remaja sampai sekarang masih tidak ada yang berubah masih segini-segini (saja) wajah dan tubuhnya. Tidak ada yang dirubah sedikit pun, semua masih alami,” katanya.

Baby Margaretha termasuk artis yang bisa dibilang awet muda. Dari sebelum menikah sampai punya dua anak, tetap cantik dan seksi sama seperti dulu ketika dia masih muda. Bahkan, banyak yang mengira Baby Margaretha masih berusia 28 tahun. Padahal, artis kelahiran Bandung itu sudah 36 tahun.

“Badan masih seksi di umur 36, sering dikira umur 28-an (tahun) sama orang-orang,” katanya.

Selain itu, Baby Margaretha juga sering memposting foto-foto seksinya di Instagram pribadinya. Lalu, bagaimana komentar suaminya, Christian Bradach melihat hal tersbut?

“Biasa aja. Kebetulan kalau bule membebaskan melakukan apa pun, apa yang kita suka. Nggak pernah membatasi,” tutup Baby Margaretha. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pramugari

Gaya Seksi Pramugari Cantik Ini Tak Kalah Dibanding WAG’s Sepakbola

Jakarta – Bicara soal pramugari, tentu identik dengan tugasnya yang melayani penumpang. Selain itu, pramugari ...