Home > Berita Liga Spanyol > Trio Messi Aguero Depay Ideal, Griezmann Mungkin Akan Tersingkir

Trio Messi Aguero Depay Ideal, Griezmann Mungkin Akan Tersingkir

Griezmann

Spekulasi soal masa depan Antoine Griezmann di Barcelona kembali memanas. Kabarnya Griezmann tidak masuk dalam rencana utama Ronald Koeman musim depan. Griezmann bergabung dengan Barcelona sejak musim panas 2019. Artinya sudah dua musim dia mengenakan kostum Blaugrana, tapi performanya belum benar-benar meyakinkan.

Winger Prancis ini mendapatkan kesempatan lebih baik di bawah Ronald Koeman semusim terakhir. Tapi, Griezmann kelihatan tidak cocok dengan gaya main Barca, terlebih saat main bersamaan dengan Lionel Messi. Tentu Griezmann masih pemain hebat, sayangnya dia kelihatan tidak cocok di Barcelona.

Musim 2021/22 mendatang akan jadi musim krusial bagi Barca, khususnya untuk Ronald Koeman. Akhirnya Koeman bisa bekerja dengan pemain-pemain yang dia inginkan, walau belum semuanya. Beberapa hari lalu, jurnalis Lluis Canut, membuat pernyataan yang sempat membuat gempar. Mengutip Sport, Canut memastikan kalau trio penyerang Barca musim depan adalah Messi-Aguero-Depay.

Canut dikenal dekat dengan Koeman. Tentu pernyataannya mudah dipercaya. Artinya, Griezmann akan jadi cadangan, bermain saat salah satu dari trio itu harus absen. . . . Gabung . . . Dicadangkan bukanlah hal bagus untuk pemain selevel Griezmann.

Griezmann terikat kontrak di Camp Nou sampai tahun 2024. Sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru. Tapi, Barca sekarang berada di situasi terdesak untuk menjual pemain. Barca harus menjual pemain untuk menjaga stabiitas keuangan setahun ke depan. Nama Griezmann sekarang masuk pertimbangan, dia tidak benar-benar aman.

Terlebih, baru-baru ini nama Griezmann dikaitkan dengan Manchester City. Kabarnya Man City melihat Griezmann sebagai alternatif kalau gagal mendapatkan Kane. Kalau benar begitu, kecil kemungkinan Barca akan bersikeras mempertahankan Griezmann, terlebih kalau tawaran yang masuk cukup besar.

x

Check Also

LaLiga Punya Pendapatan Baru Hasil Kerja Sama Dengan Sorare

Jakarta – Pada Jumat (10/9/2021) waktu setempat, Sorare, platform sepak bola fantasi mengumumkan kemitraannya bersama ...