Home > Berita Transfer Pemain > Transfer Raphael Varane ke MU Bakal Tertunda, Kok Bisa?

Transfer Raphael Varane ke MU Bakal Tertunda, Kok Bisa?

Sebuah kabar kurang baik datang bagi para pendukung Manchester United. Pengesahan transfer Raphael Varane ke Old Trafford kelihatannya akan sedikit tertunda. Nama Varane sudah sering digosipkan bergabung dengan Manchester United. Ia dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran utama Manchester United di musim panas ini.

Kemarin, sejumlah laporan mengklaim kalau Manchester United sudah mendapatkan jasa Varane. Setan Merah berhasil mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek 28 tahun itu. Fabrizio Romano mengklaim kalau Manchester United tidak bisa langsung mengumumkan transfer Varane. Transfer ini kabarnya baru bisa disahkan pada pekan depan.

Baca Juga : Romagnoli Akan Diangkut Real Madrid Dari AC Milan Gantikan Varane

Menurut laporan itu, transfer Varane ini akan tertunda karena masalah karantina mandiri. Sang bek harus menjalani karantina terlebih dahulu di Manchester. Karena peraturan dari Inggris menetapkan kalau semua orang yang datang dari luar negeri harus menjalani karantina.

Menurut laporan itu, Varane kemungkinan besar . . . Gabung . . . harus menjalani karantina selama lima hari. Tapi Manchester United sedang mengupayakan agar proses karantinanya bisa dipercepat.

Menurut laporan yang sama, Manchester United kemungkinan baru bisa memperkenalkan Varane sebagai pemain baru mereka di pekan depan. Varane akan terbang ke Manchester pada hari Rabu besok. Lalu ia akan menjalani karantina sesuai dengan aturan yang berlaku. Paling cepat, Varane akan menjalani tes medis di MU pada awal pekan depan sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United.

Varane akan menjadi pemain baru ketiga Manchester United di musim panas ini. Sebelumnya MU sudah mengamankan Tom Heaton dan Jadon Sancho terlebih dahulu.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...