Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Transfer Erling Haaland ke Chelsea Adalah Hal Yang Mustahil

Transfer Erling Haaland ke Chelsea Adalah Hal Yang Mustahil

Chelsea kelihatannya akan frustrasi dalam usaha transfer Erling Braut Haaland. Transfer sang striker di musim panas ini dilabeli sebagai ‘Mission Impossible’ bagi The Blues. Chelsea memang diberitakan sedang berburu striker baru. The Blues akan mengalami eksodus penyerang dengan kepergian Olivier Giroud, Michy Batshuayi dan Tammy Abraham sehingga mereka butuh penggantinya.

Chelsea sejauh ini dikaitkan dengan satu nama. Mereka tertarik untuk mendapatkan jasa Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Sky Sports mengklaim kalau usaha Chelsea untuk membajak Haaland di musim panas ini tergolong sia-sia. Bahkan laporan itu mengklaim kalau transfer itu akan menjadi ‘Mission Impossible’ bagi Chelsea.

Menurut laporan, Chelsea akan ngotot untuk mengamankan jasa Haaland di musim panas ini. Roman Abramovich, Pemilik Chelsea, dilaporkan sudah merestui transfer ini. Ia bahkan siap mengucurkan dana yang besar agar transfer ini jadi kenyataan. The Blues dilaporkan akan memberikan bayaran sebesar 150 juta Euro ke Dortmund agar sang striker dilepas di musim panas . . . Gabung . . . ini.

Laporan Sky Sports mengklaim kalau usaha Chelsea itu tidak membuat Borussia Dortmund gentar. Klub Bundesliga itu dilaporkan berpegang teguh pada pendirian mereka. Haaland tidak akan dijual di musim panas ini. Mereka tidak tergoda dengan bayaran selangit dari Chelsea dan mereka akan mempertahankan sang striker untuk setidaknya satu musim lagi.

Kalau mau bersabar, Chelsea bisa mendapatkan jasa Haaland dengan harga yang lebih terjangkau di tahun depan. Klausul di kontrak Haaland membuat sang striker tersedia di angka 75 juta Euro di musim panas tahun depan.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...