Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur Jadi Penghalang Impian Harry Kane

Tottenham Hotspur Jadi Penghalang Impian Harry Kane

Inggris – Sudah lama dikabarkan Harry Kane ingin hengkang dari Tottenham. Keinginannya untuk pindah klub tidak direstui, karena Tottenham mencegah striker andalannya hengkang, meskipun Manchester City telah mengajukan proposal transfer kepada mereka.

Harry Kane

Harry Kane dikabarkan sudah merasa cukup di Tottenham Hotspur dan ingin pergi bergabung dengan tim yang bisa membantunya jadi juara.

Man City merupakan kandidat terbaik untuk labuhan Kane selanjutnya. Juara Premier League ini punya skuad luar biasa, pelatih top, dan uang yang cukup untuk menuntaskan transfer Kane.

Tetapi pihak Spurs disebut bersikeras mempertahankan Kane dan menolak setiap tawaran yang masuk.

Informasi dari Sky Sports menyebutkan bahwa Man City sudah menunjukkan keseriusan mereka dalam pemburuan Kane, dengan mengajukan tawaran perdana untuk striker Inggris tersebut.

Baca juga : Eks Pemain Leeds United Ini Nilai Harry Kane Cocok Pindah Liverpool

Bahkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa Man City rela menggelontorkan 100 juta . . . Gabung . . . pounds untuk memboyong Kane. Namun, Tottenham menolak tawaran fantastis tersebut mentah-mentah.

Namun, manajer Man City, Pep Guardiola membantah kabar tersebut, menurutnya Man City tidak punya cukup uang untuk membeli pemain dengan harga tinggi.

“Dengan harga-harga yang sudah disebutkan, kami tidak akan membeli striker baru,” tegas Pep beberapa pekan lalu.

Kane masih terikat kontrak tiga tahun lagi dengan Spurs, apabila Kane teta ingin hengkang satu-satunya jalan adalah dengan mengajukan permintaan transfer.Kane juga bisa menolak berlatih dan menjalani pramusim demi memaksakan transfer ke Man City.Hal tersebut harus dilakukan Kane jika ingin mengejar impiannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...