Home > Berita Transfer Pemain > Tolak PSG Paul Pogba Akan Bertahan Di MU Hingga Pensiun

Tolak PSG Paul Pogba Akan Bertahan Di MU Hingga Pensiun

Manchester – Kabar terbaru datang dari Paul Pogba, dikabarkan sang gelandang akan bertahan dan meneken kontrak jangka panjang di Manchester United.

paul pogba

Sebelumnya santer kabar beredar bahwa gelandang Timnas Prancis tersebut akan meninggalkan Setan Merah,dikarenakan kontraknya akan resmi berakhir di musim panas tahun depan.

Nama Pogba dikaitkan dengan PSG, dirinya dikabarkan ingin pindah ke klub kaya Prancis tersebut.PSG sendiri dilaporkan tengah menempel ketat Pogba agar mau pindah di musim panas ini.

Menurut laporan dari The Athletic,transfer Pogba ke PSG itu tidak akan jadi kenyataan. Hal itu dikarenakan Pogba akan meneken kontrak jangka panjang baru di Manchester United. Pogba memutuskan untuk tidak pindah ke PSG di musim panas ini.

Pogba dilaporkan kurang pas dengan proyek dan tawaran yang diberikan PSG kepada dirinya, setelah dirinya dan pihak PSG usai melakukan perbincangan panjang.

Baca juga :Gabung . . . title="Permalink to Investasi Besar-Besaran MU, Membuat Pogba Mungkin Akan Bertahan" href="https://www.satupedia.com/2021/07/investasi-besar-besaran-mu-membuat-pogba-mungkin-akan-bertahan/277894/" rel="bookmark">Investasi Besar-Besaran MU, Membuat Pogba Mungkin Akan Bertahan

Sumber yang sama melaporkan bahwa Pogba kini justru tertarik dengan penawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Manchester United.

MU serisu dalam perpanjangan kontrak Pogba, dikabarkan durasi kontrak baru tersebut cukup panjang, bahkan bisa hingga Pogba memutuskan pensiun.

Pogba diberitakan akan diberi gaji 400 ribu pounds per pekan, dana akan menjadikannya pemain dengan gaji termahal di EPL.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...