Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tinggal Selangkah Lagi Jens Petter Hauge Tinggalkan AC Milan

Tinggal Selangkah Lagi Jens Petter Hauge Tinggalkan AC Milan

Milan – Tinggal selangkah lagi AC Milan akan melepas gelandang mudanya, Jens Petter Hauge.

Menurut laporan, SempreMilan, pemain asal Norwegia ini semakin dekat dengan pintu keluar San Siro, menjelang Serie A Italia musim 2021/22.

Sebelumnya, beberapa klub telah memberikan penawaran terhadap Jens Petter Hauge, namun yang paling ngotot menginginkan tanda tangan sang pemain adalah klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Namun AC Milan ketika itu masih belum sepakat dengan penawaran yang diajukan Eintracht Frankfurt senilai 8 juta euro.

“Eintracht Frankfurt membuat tawaran resmi sekitar 7/8 juta Euro untuk mendatangkan Jens Petter Hauge. Namun, AC Milan ingin jumlah yang lebih banyak untuk menjual bakat pemain Norwegia itu,” tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, beberapa waktu lalu.

“Pembicaraan kini sedang berlangsung. Dewan Eintracht juga menandatangani dan menyelesaikan semua dokumen untuk Rafael Santos Borre. kesepakatan selesai, dia bergabung dengan status bebas tranfer,” lanjutnya.

Baca juga : Hakan Calhanoglu Minta Pemain AC Milan ini Tidak Tinggalkan . . . Gabung . . . San Siro Walau Tidak Masuk dalam Starting Line-Up

Namun dalam perkembangan terbaru sepertinya AC Milan dan Eintracht Frankfurt sudah menemui titik terang, sehingga sang gelandang akan segera hengkang dari San Siro.

Terlepasnya Jens Petter Hauge sebenarnya sangat disayangkan namun ia merupakan pemain muda berbakat yang bisa menjadi investasi bagi AC Milan ke depannya.

Jens Petter Hauge didatangkan ke San Siro pada musim panas 2020 lalu dari Bodo/Glimt dengan mahar 5 juta euro.

Meski performa sang pemain cukup apik di lini tengah AC Milan namun sayangnya tidak cukup meyakinkan bagi pelatih Stefano Pioli.

x

Check Also

AC Milan Bidik Duo Bintang Timnas Italia di Euro 2020

Milan – AC Milan dikabarkan tengah membidik dua pemain sayap Timnas Italia di Euro 2020 ...