Home > Berita Transfer Pemain > Tinggal Sedikit Lagi Kesepakatan MU-Real Madrid Terjadi Untuk Transfer Varane

Tinggal Sedikit Lagi Kesepakatan MU-Real Madrid Terjadi Untuk Transfer Varane

Manchester United sepertinya tinggal selangkah lagi akan sukses mengamankan tanda tangan Raphael Varane setelah kesepakatan dengan Real Madrid dikabarkan hampir tercapai. Gosip kepindahan Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah kelihatannya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis itu.

Gayung pun bersambut, Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir. Premier League diyakini menjadi tujuan pemain 28 tahun itu.

Baca Juga : MU Akan Segera Tentukan Tenggat Waktu Transfer Varane

Sebelumnya, Manchester United dan Real Madrid bersikap seperti layaknya bermain catur. Keduanya memilih untuk saling menunggu mengingat kontrak Varane tinggal tersisa satu tahun. Sekarang, pekan ini terjadi perkembangan cukup signifikan pada proses negosiasi Manchester United dan Real Madrid.

Hubungan bagus kedua klub lah penyebabnya. Sekarang kedua . . . Gabung . . . klub kabarnya akan segera merampungkan kesepakatan transfer Varane di angka 45 hingga 55 juta euro. Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi Manchester United yang sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Varane.

Varane diklaim sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun alias sampai 2026 yang ditawarkan Manchester United kepadanya. Kalau nantinya merapat ke Manchester United, maka Varane akan mendapat kenaikan gaji dari nilai 6 juta euro per tahun yang saat ini ia dapatkan di Real Madrid.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...