Home > Berita Transfer Pemain > Tinggal Sedikit Lagi Houssem Aouar Akan Bergabung Dengan Arsenal

Tinggal Sedikit Lagi Houssem Aouar Akan Bergabung Dengan Arsenal

London – Pada belanja musim panas ini Arsenal memprioritaskan transfer gelandang.Saat ini Houssem Aouar dilaporkan sudah sedikit lagi akan bergabung dengan The Gunners.

Houssem Aouar

Arsenal dikabarkan akan kehilangan gelandang mereka, karena akan cabut dari London Utara menyusul Matteo Guendouzi.

Houssem Aouar sudah lama dikaitkan dengan Arsenal, Mikel Arteta dilaporkan sangat tertarik mendatangkan pemain 23 tahun itu.

Menurut laporan dari FourFourTwo,Arsenal semakin berpeluang mendapatkan jasa sang gelandang. Mereka diyakini akan menuntaskan transfer sang pemain dalam waktu dekat.Proses transfer Aouar ke London Utara ini sudah hampir kelar.

Saat ini Aouar diberitakan sudah hampir menyepakati kesepakatan pribadi dengan Arsenal, sehingga Arsenal lebih dekat untuk mendapatkan jasanya.

Baca juga :Houssem Aouar Bantah Dirinya Akan Pindah Ke Arsenal

Saat ini Arsenal tinggal . . . Gabung . . . mencapai kesepakatan dengan Lyon terkait mahar transfer sang gelandang. Dikabarkan proses negosiasi mahar transfer Aouar ini berjalan alot.

Pihak Lyon akan melepasAouar dengan harga yang mahal yaitu sebasar 50 juta Euro, mereka tidak mau menurunkan mahar transfernya.

Saat ini Arsenal tengah mencari akal agar transfer Aouar segera selesai. Saat ini Arsenal akan mengamankan gelandang pertama mereka di musim panas ini yaitu dengan mendatangkan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pekan Ini Transfer Varane Tuntas Karena Harga Sudah Deal

Penantian Manchester United untuk kedatangan Raphael Varane akan segera berakhir. Sang bek dilaporkan akan segera ...