Home > Berita Liga Inggris > Tidak Jadi Ke AS Roma, Granit Xhaka Kontraknya Diperpanjang Arsenal

Tidak Jadi Ke AS Roma, Granit Xhaka Kontraknya Diperpanjang Arsenal

Inggris – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka kini dikabarkan akan medapatkan perpanjangan kontrak dari Arsenal setelah sebelumnya dirinya hampir merapat ke AS Roma.

Xhaka memang gencar dihubungkan dengan Roma pada musim panas ini. Jose Mourinho, pelatih baru As Romas sangat ingin memboyong Xhaka ke Olimpico.

Bersama Swiss di pentas Euro 2020, Xhaka berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya. Hal tersebut membuat Roma berkeinginan untuk menggaet pemain 28 tahun tersebut.Sebelumnya Arsenal juga sempat diklaim ingin menjual Xhaka.

Menurut berita dari The Athletic,The Gunners telah berubah pikiran mengenai sang gelandang. Mereka mempertimbangkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk mencari pengganti Xhaka. Mereka juga haris mencari kualitas yang sama dengan yang diberikan Xhaka,melalui pertimbangan tersebut petinggi Arsenal akhirnya . . . Gabung . . . berubah pikiran.

AS Roma dikabarkan sempat menawarkan 13 juta poundsterling kepada Arsenal untuk menggaet Xhaka, dan tawaran tersebut langsung ditolak oleh pihak Arsenal.

Diyakini Arsenal ingin memperpanjang kontrak Xhaka yang sedianya habis pada Juni 2023 mendatang, sebagai antisipasi karena jika tak ada kontrak baru, maka harga Xhaka tahun depan akan menurun secara drastis.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...