Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Ingin Gabung MU, Declan Rice Lebih Pilih Kembali Bela Chelsea

Tidak Ingin Gabung MU, Declan Rice Lebih Pilih Kembali Bela Chelsea

Inggris – Declan Rice merupakan sosok rising star di skuat West Ham. Sebuah kabar terbaru menginformasikan bahwa sang gelandang dilaporkan lebih memilih pindah ke Chelsea ketimbang Manchester United di musim panas ini.

declan rice

Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, Rice menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL, sehingga dirinya dipercaya menjadi gelandang bertahan Inggris di Euro 2020.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan ingin mengamankan jasanya setelah menyaksikan perfoma apik Rice.

The Football Terrace Podcast melaporkan bahwa Rice sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela. Dikabarkan dirinya ingin kembali memperkuat Chelsea.

Rice merupakan lulusan akademi Chelsea, dirinya pindah ke West Ham di usia yang cukup muda. Sumber yang sama mengklaim bahwa Rice sudah lama mendambakan kembali ke Chelsea.

Menurut kabar Rice masih penasaran ingin bermain di tim utama Chelsea sehingga ingin . . . Gabung . . . kembali ke sana.

West Ham tidak ingin melapaskan Rice di musim panas ini, akhirnya mereka memagarinya dengan mahar transfer senilai 100 juta pounds di musim panas ini.

Hal tersebut menjadi penghalang untuk Chelsea dan MU, karena menurut mereka harga tersebut terlalu mahal, sehingga transfer Rice di musim panas ini nampaknya bakal sulit jadi kenyataan.

Chelsea dikabarkan lebih memprioritaskan untuk merekrut Erling Haaland yang mahar transfernya mencapai 150 juta pounds.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Transfer Raphael Varane ke MU Bakal Tertunda, Kok Bisa?

Sebuah kabar kurang baik datang bagi para pendukung Manchester United. Pengesahan transfer Raphael Varane ke ...