Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Dapat Haaland, Chelsea Pantang Mundur Kejar Romelu Lukaku

Tidak Dapat Haaland, Chelsea Pantang Mundur Kejar Romelu Lukaku

London – Romelu Lukaku ternyata masih masuk dalam daftar incaran Chelsea. Striker Inter Milan tersebut masih dalam radar incaran The Blues. Bahkan mereka harus menyodorkan tawaran tinggi supaya Inter setidaknya mau melirik dan tergoda menjualnya.

Romelu Lukaku

Laporan dari Tuttosport, yang dikutip Metro, mangabarkan bahwa Inter Milan ingin mempertahakan para pemain terbaiknya setelah menjual Achraf Hakimi ke PSG senilai 60,7 juta pounds untuk memperbaiki kondisi keuangan klub.

Tuttosport juga menyebutkan bahwa Chelsea setidaknya harus memberikan tawaran sebesar 102,5 pounds atau setara Rp2,05 triliun untuk membuat Inter tergoda melepas Lukaku pada musim panas ini.

Chelsea engalami kesulitan meyakinkan Lukaku untuk kembali ke Stamford Bridge, bahkan jika Chelsea FC memenuhi atau melampaui banderol Inter.

Lukaku dikabarkan opsi yang lebih murah daripada Erling Haaland. Chelsea diperkirakan harus merogoh hingga 130 juta pounds (Rp2,58 triliun) untuk memboyong Haaland pada musim panas ini.

Sejauh ini Lukaku telah mencetak 24 gol dan 11 . . . Gabung . . . assist dalam 36 pertandingan di Serie A musim lalu, dirinya menjadi pilar penting membantu Inter Milan memenangkan mahkota liga pertama dalam 11 tahun.

Keinginan Thomas Tuchel pada musim panas ini adalah memperbaiki lini serangnya.Dikabarkan mereka akan menjual Timo Werner disebut bakal dijual. Sebagai gantinya Chelsea mengidamkan servis Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Tapi Dortmund enggan melepasnya musim panas ini. Tawaran besar pun tak membuat iman mereka goyah. Chelsea pun akhirnya beralih ke Romelu Lukaku sebagai opsi selanjutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...