Home > Berita Liga Jerman > Tidak Dapat Erling Haaland, Chelsea Mulai Incar Robert Lewandowski

Tidak Dapat Erling Haaland, Chelsea Mulai Incar Robert Lewandowski

Jerman – Perfoma Robert Lewandowski menarik perhatian klub Inggris. Dikabarkan saat ini Chelsea mulai membuka komunikasi dengan agen pemain asal Polandia tersebut untuk membahas potensi transfernya.

Robert Lewandowski

Pada bursa transfer musim panas 2021/2022 ini,Lewandowski masuk kedalam daftar pembelian Chelsea .Karena Thomas Tuchel ingin membeli penyerang tengah untuk memperkuat timnya.

Timo Werner dinilai Tuchel belum cukup meyakinkan sebagai mesin gol Chelsea. Olivier Giroud sudah dilepas dan Tammy Abraham mungkin akan menyusul jejaknya.

Tuchel pada mulanya ingin Chelsea memboyong Romelu Lukaku, namun upaya tersebut berbuah kegagalan. Lukaku tidak ingin pindah dari Inter Milan, walau dia harus berpisah dengan Antonio Conte.

Kemudian Tuchel meminta Erling Haaland,namun Dortmund tidak ingin melepas Haaland setelah kehilangan Jadon Sancho.Kemungkinan Haaland baru akan dilepas musim depan.

Bild melaporkan bahwa Chelsea mencari alternatif lainnya. Pilihan tersebut jatuh kepada Robert Lewandowski, meskipun sudah berusia 32 tahun, Lewandowski dinilai sedang berada di top level dan bisa jadi tumpuan Chelsea.

Chelsea dikabarkan sudah berdiskusi dengan Pini Zahavi, agen Lewandowski, . . . Gabung . . . untuk membahas kemungkinan transfer. Chelsea juga sudah bertanya soal harga transfer Lewandowski.

Baca juga :Pelatih Spanyol Sebut Morata Lebih Bagus Dibandingkan Mbappe dan Lewandowski

Namun, Bayern Munchen kemungkinan tidak akan berniat melepas Robert Lewandowski musim panas 2021 ini.Terlebih Lewandowski masih terikat kontrak hingga Juni 2023 yang akan datang.

Isu yang beredar menyebutkan jika Lewandowski tertarik untuk pindah guna mencari tantangan baru karena sudah meraih banyak hal bersama Bayern.

Dari pertemuan dengan Zahavi,dikabarkan Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk memboyong Lewandowski.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...