Home > Berita Liga Inggris > Tidak Bisa Bela MU, Marcus Rashford Harus Absen Karena Operasi

Tidak Bisa Bela MU, Marcus Rashford Harus Absen Karena Operasi

Manchester – Manchester United dikabarkan akan kehilangan dukungan dari Marcus Rashford lebih lama lagi, karena Rashford berpotensi untuk absen lebih lama karena pergelangan kakinya juga mengalami masalah.

Usai membela Timnas Inggris, Rashford dilaporkan ingin mengambil operasi untuk menyembuhkan cedera punggung yang ia alami.

Dikabarkan proses pemulihan cedera Rashford ini cukup lama. Ia bisa absen hingga bulan Oktober 2021 untuk pemulihan cedera tersebut.

Menurut laporan dari The Telegraph,Rashford berpotensi absen lebih lama sebab engkelnya diketahui juga mengalami masalah.Cedera engkel tersebut dialami sejak pekan lalu. Di mana engkelnya membengkak hingga ia sulit memasukkan kakinya ke sepatu.

Cedera tersebut merupakan cedera kambuhan dari cedera yang ia alami di musim kemarin karena kondisinya cukup mengkhawatirkan.

masih dari sumber yang sama, saat Rashford belum memutuskan apakah . . . Gabung . . . engkelnya perlu dioperasi juga atau tidak karena dirinya masih berkonsultasi dengan tim medis terkait cedera ini. Untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami.

Dirinya berpotensi absen lebih lama dari jadwal semula jika memutuskan untuk mengoperasi engkelnya. Namun dikabarkan Rashford belum akan menjalani operasi dalam waktu dekat, dirinya direncanakan akan dioperasi akhir Juli nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...