Home > Berita Liga Spanyol > Tidak Ada Messi, Martin Braithwaite Pemain Terkaya Barcelona

Tidak Ada Messi, Martin Braithwaite Pemain Terkaya Barcelona

Martin Braithwaite, Penyerang asal Denmark, diklaim sekarang merupakan pemain dengan kekayaan terbesar di tim Barcelona setelah Lionel Messi berstatus bebas agen. Kontrak Messi di Barcelona berakhir per 1 Juli kemarin. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda La Pula bertahan di Camp Nou mengingat Barca tengah krisis finansial.

Habisnya kontrak Messi membuat kondisi keuangan Barcelona sedikit bisa bernapas lega mengingat selama ini pemain asal Argentina itu menjadi penyumbang beban gaji terbesar di kubu Barca.

Sekarang seperti dilansir Marca, gelar pemain terkaya di Barca sepeninggal Messi bukan dipegang oleh bintang seperti Gerard Pique yang dikenal berjiwa bisnis tinggi. Gelar pemain terkaya juga bukan menjadi milik para pemain top Barca lainnya seperti Antoine Griezmann, atau pemain baru Sergio Aguero. Ternyata, Braithwaite lah yang mendapat gelar itu. Ya, striker asal Denmark itu sekarang merupakan pemain dengan kekayaan terbesar di skuad Blaugrana.

Sumber kekayaan Braithwaite . . . Gabung . . . ternyata adalah perusahaan real estate yang ia dirikan bersama sang paman, Philip Michael pada 2017 silam. Perusahaan milik Braithwaite dan sang paman sekarang diperkirakan memiliki nilai mencapai 250 juta US Dollar.

Braithwaite sendiri kabarnya awalnya berinvestasi ‘cuma’ 850 ribu US Dollar. Pada akhir tahun pertama, perusahaannya sudah bernilai 10 juta US Dollar. NYCE Companies sekarang disebut memiliki aset yaitu 1500 apartemen. Mereka pun diklaim sedang mengembangkan 500 properti lagi di Philadelphia dan New Jersey.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...