Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Tetap Gelar Latihan Tim Selama PPKM, Persebaya Dihantam Badai Cedera

Tetap Gelar Latihan Tim Selama PPKM, Persebaya Dihantam Badai Cedera

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dibuat pusing dengan cederanya beberapa pemain selama menjalani latihan tim.

Seperti diketahui, Persebaya menjadi salah tim yang tetap menggelar latihan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan belum jelasnya kompetisi Liga 1 2021/22.

Diketahui setidaknya ada empat pemain Persebaya yang saat ini absen dari sesi latihan tim karena mengalami cedera.

Keempat pemain yang mengalami cedera tersebut yakni Frank Rikard Sokoy, Alie Sesay, Bruno Moreira, dan Koko Ari Araya.

Menurut keterangan Aji Santoso, Frank Rikard Sokoy dan Alie Sesay, mengalami cedera belum lama ini. Keduanya tidak nampak hadir pada sesi latihan tim.

“Iya Faso (Frank Rikard Sokoy) ada sedikit ketarik ototnya, kalau Alie (Sesay) sudah dua hari ini enggak latihan karena tumitnya sakit,” ungkap Aji Santoso.

“Mudah-mudahan beberapa hari lagi sudah bisa bergabung dengan tim,” lanjut Aji.

Bruno Moreira mengalami cedera saat saat menjalani latihan bersama tim.

Sementara itu, Koko Ari . . . Gabung . . . Araya mengalami cedera cukup serius saat menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA) bulan lalu.

Baik Bruno maupun Koko Ari saat ini tengah menjalani proses pemulihan.

“Bruno Insya Allah minggu depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan dan recovery,” ucap Aji Santoso.

“Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya,” lanjut Aji.

Setelah dihantam badai cedera ini, Aji Santoso memutuskan untuk mengurangi intensitas latihan agar pemain lainnya tidak mengalami hal yang sama.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...