Home > Berita Transfer Pemain > Ternyata Paul Pogba Tidak Buru-Buru Pindah Ke PSG

Ternyata Paul Pogba Tidak Buru-Buru Pindah Ke PSG

Inggris – Kabar terbaru datang dari Paul Pogba, dirinya dikabarkan tidak akan memaksa untuk pindah ke PSG pada musim panas ini.

paul pogba

Kotrak Pogba yang akan akan habis di musim panas tahun 2022, menimbulkan berbagai macam spekulasi mengenai masa depannya.

PSG akhir- akhir ini dikaitkan dengan Pogba, dikabarkan PSG tertarik untuk menjadikan Pogba sebagai bagian dari tim mereka musim depan.

Menurut laporan dari RMC Sports, mengklaim bahwa Pogba benar-benar tertarik pindah ke PSG, tetapi dirinya tidak akan memaksa pindah.Ketertarikan Pogba dikarenakan dirinya sangat terkesan dengan proyek yang dibangun PSG saat ini.

Saat ini PSG yang merupakan klub kaya asal Prancis tersebut sedang bergerak aktif di bursa transfer. Mereka mendatangkan banyak pemain top ke Parc Des Princes.

Hal tersebut membuat Pogba tertarik pindah ke PSG, selain . . . Gabung . . . ia juga diberitakan akan mendapatkan kontrak bernilai besar di sana.

Sumber yang sama menyebutkan, Pogba tidak akan memaksakan kepindahannya ke PSG pada musim panas ini karena dirinya masih menghormati kontraknya di MU dan tidak mau berpisah dengan MU dengan cara yang buruk.

Jika PSG tidak mampu memenuhi permintaan MU, maka ia tidak akan memaksa pindah di musim panas ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...